Home Fintech Kehadiran CryptoHero Bot untuk Permudah Trading Kripto
CryptoHero

Kehadiran CryptoHero Bot untuk Permudah Trading Kripto

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Berangkat dari banyaknya masyarakat yang memiliki minat besar terhadap investasi dan trading aset kripto tetapi tidak memiliki waktu untuk mempelajari teknikal analisis dan fundamental, Tokocrypto meluncurkan fitur terbaru yaitu CryptoHero yang dapat membantu para pengguna untuk melakukan trading secara lebih mudah.

CryptoHero merupakan platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto yang dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula kripto.

Baca juga: Bursa Komoditi ICDX Meluncurkan 9 Produk Valuta Asing Baru

Kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero menghadirkan berbagai kemudahan dapat dinikmati para user Tokocrypto, antara lain; materi dengan Bahasa Indonesia sehingga semakin mudah untuk dioperasikan oleh user, tersedianya pairing BIDR serta memungkinkan user memiliki hingga maksimal 20 bot untuk masing-masing pairing atau transaksi.

CryptoHero memungkinkan para user untuk mengotomatisasi trading langsung dari gadget pribadi, tanpa diperlukan keterampilan khusus seperti coding, misalnya.

Nantinya user dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto sehingga para user dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto. CryptoHero sendiri memiliki aplikasi seluler sehingga memungkinkan para user untuk mengakses bot kapan saja dan dimana saja.

Peningkatan Tren Shiba Inu Membawanya ke Peringkat 12 sebagai Aset Kripto Terbesar

Token meme SHIB menunjukan peningkatan 385% dalam 7 hari terakhir yang membawanya ke peringkat 12 menurut CoinGecko. Dengan kapitalisasi pasar hampir $17 Miliar, SHIB berhasil melewati Chainlink (LINK), Litecoin (LTC), dan Uniswap (UNI). SHIB merupakan token yang dibuat oleh pseudonim dengan alias Ryoshi dan diluncurkan pada Agustus 2020.

Baca juga: Tokocrypto Bagi-Bagi TKO Hingga 1,5 Miliar Rupiah!

Salah satu alasan yang memungkinkan terjadinya lonjakan harga SHIB tak lain dan tak bukan adalah cuitan di twitter dari CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk. Musk mengunduh gambar anjing Shiba Inu barunya, Floki yang menimbulkan antusiasme terhadap seluruh penggemar token SHIB hingga mendorong tagar #SHIB menjadi tren di twitter. Berdasarkan data dari Etherscan, pasukan pemegang SHIB kini melampaui angka 700,000.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment