Home News Kantor Pusat Xiaomi di Wuhan Melanjutkan Operasi
wuhan

Kantor Pusat Xiaomi di Wuhan Melanjutkan Operasi

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta –  Xiaomi telah mengumumkan bahwa Kantor Pusat Wuhan telah resmi memulai kembali beroperasi. Perusahaan China ini baru saja mengirim batch pertama karyawan ke lokasi dengan “paket perawatan epidemi” yang meliputi masker, pembersih tangan, dan amplop merah.

Raksasa teknologi ini telah menekankan pencegahan dan kehati-hatian di kantor pusatnya di Wuhan. Xiaomi akan beroperasi dengan langkah-langkah pencegahan dan kontrol yang lebih ketat seperti dua pengukuran suhu, dua masker, dan juga sistem pembagian makanan, semua untuk membangun pertahanan yang kuat terhadap pandemi Covid-19 baru-baru ini .

Baca juga : Tips Praktis Urus Pajak Tanpa Ribet saat Pandemi Covid – 19

Kantor pusat baru-baru ini dibuka kembali pada bulan Desember 2019. Namun,  ditutup setelah dikonfirmasi kasus infeksi muncul pada 20 Januari 2020.

wuhan

Sekarang, hampir dua bulan setelah itu, kantor pusat Wuhan akhirnya dibuka lagi setelah memaksa karyawannya berlibur untuk membentuk tim pencegahan dan pengendalian epidemi. Di antara hampir 2.000 karyawan, setiap orang telah diskrining untuk infeksi tanpa ada kasus yang ditemukan sejauh ini.

Baca juga : Tangani Covid-19 Kominfo Rilis Aplikasi TRACETOGETHER

Kantor pusat Xiaomi Wuhan telah memulai konstruksi kembali pada 25 November 2018 dan terletak di zona Danau East Wuhan dan memiliki desain berbentuk huruf L. Luas permukaan totalnya mencakup hampir 52.000 meter persegi dengan 2 lantai di bawah tanah dan 7 lantai di atas tanah. Ini dapat menampung total sekitar 2.400 hingga 3.000 karyawan.

Sekedar informasi, distrik Wuhan di China adalah tempat wabah Covid-19 pertama kali ditemukan. Sejak itu telah menyebar ke 178 negara, sementara pemerintah Cina telah memberlakukan penguncian di kota dan berbagai kantor dan pabrik seperti Markas Xiaomi, untuk mencegah penyebaran infeksi.

 

 

(Sumber)

Berita Lainnya

Leave a Comment