Home Fintech Isi Ulang Kartu Brizzi Kini Bisa Melalui Aplikasi Traveloka
Cara Isi Ulang Saldo Kartu Brizzi

Isi Ulang Kartu Brizzi Kini Bisa Melalui Aplikasi Traveloka

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Kini para pengguna kartu Brizzi yang memiliki smartphone android dengan fitur NFC dapat memanfaatkan aplikasi Traveloka yang memberikan kemudahan untuk melakukan balance update dan top-up kartu Brizzi kapan saja danĀ  dimana saja.

Direktur konsumer Bank BRI, Handayani mengatakan, kerjasama ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan pengembangan digital payment ecosystem serta less cash society di Indonesia.

[Baca juga : LUNCURKAN MODEL BRANCH, PERMATABANK BERIKAN PENGALAMAN ONLINE-OFFLINE BAGI NASABAH]

“Saat ini, Brizzi telah menjadi salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan, di antaranya untuk melakukan pembayaran akses tol, kereta commuter line, kereta MRT, Transjakarta, bus Damri, dan lainnya. Dengan adanya kemudahan layanan isi ulang saldo Brizzi melalui aplikasi Traveloka, kami berharap dapat meningkatkan keamanan para pengguna Brizzi,” ujar Handayani di BRI Innovation Center Jakarta, Senin (7/10/2019).

Lebih lanjut Handayani menjelaskan, hingga akhir Agustus 2019, tercatat sebanyak 14,9juta kartu Brizzi telah beredar dengan jumlah transaksi 391 juta transaksi. Angka ini tumbuh 62% YoY.

“Melihat pertumbuhan yang signifikan, maka kami optimis di akhir tahun 2019 ini akan mencapai target 15 juta kartu beredar,” tambah Handayani.

[Baca juga : TOP UP SALDO LINKAJA KINI BISA DI PEGANDAIAN]

Sementara President Traveloka Group of Operations, Henry Hendrawan mengatakan, sebagai platform Trevel & Lifestyle terbesar di indonesia, kami ingin memudahkan mobilitas pengguna kami dalam berpergian. Untuk itu kami memberikan solusi melalui kerja sama kami dengan Bank BRI.

“Pengguna dapat dengan mudah mengisi ulang saldo uang elektronik Brizzi secara langsung di manapun da kapanpun. Bermitra dengan Bank BRI sebagai bank terbesar dengan aspirasi digital yang kuat merupakan kolaborasi yang tepat dan hal ini tentu saja semakin memperkuat posisi Traveloka sebagai penyedia tiket perjalanan,” tutup Henry.

Berita Lainnya

Leave a Comment