Home GadgetSmartphone iPhone 12 Akan Memiliki Empat Model
iPhone 12

iPhone 12 Akan Memiliki Empat Model

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Apple baru saja meluncurkan iPhone SE 2020 bulan lalu dengan desainĀ  yang mirip dengan iPhone 8 akan tetapi menggunakan chipset baru. Dan sekarang, iPhone 12 telah bocor ke permukaan, dan kebocoran tersebut mengungkapkan kalau iPhone baru ini memiliki empat model.

Kebocoran iPhone 2020 terbaru datang dari Jon Prosser yang merupakan salah satu tipsters Apple yang terkenal. Menurut sumbernya, raksasa teknologi Amerika akan meluncurkan empat iPhone baru dibandingkan dengan tiga perangkat dalam dua tahun terakhir.

Baca juga : iPhone SE 2020 vs iPhone 11: Perbandingan Spesifikasi

Keempat model iPhone terbaru ini akan diperkirakan bocor adalah sebagaimana tercantum di bawah ini.

iPhone 12 (Mini)
iPhone 12 (Plus / Max)
iPhone 12 Pro
iPhone 12 Pro Max

Semua iPhone yang terdaftar di atas akan menampilkan layar OLED dan lekukan yang lebih kecil dari generasi saat ini. Dua model pertama akan menggunakan bingkai aluminium, sedangkan model Pro diharapkan datang dengan bingkai stainless steel seperti iPhone 11 Pro .

Selain itu, keempatnya akan ditenagai oleh chipset Apple A14 dengan dukungan konektivitas 5G , namun hanya model Pro yang akan bekerja pada jaringan mmWave.

Sedangkan untuk kamera, model standart akan menggunakan pengaturan dual-kamera tetapi varian Pro akan dilengkapi dengan triple camera dan LiDAR scanner seperti yang ditemukan di iPad Pro 2020 .

Baca juga : Samsung Galaxy S20 Ultra vs Xiaomi Mi 10 Pro vs Apple iPhone 11 Pro Max : Lebih Pilih Mana?

Terakhir, kode nama, ukuran layar, dan dugaan harga AS untuk model iPhone 2020 disebutkan dalam tabel di bawah ini.

iPhone 12

Peluncuran iPhone 2020 mungkin tertunda karena pandemi global COVID-19 . Mereka diharapkan akan diluncurkan pada bulan Oktober atau November.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment