Home GadgetSmartphone Ini Dia Tampang Casing Samsung Galaxy Z Flip3

Ini Dia Tampang Casing Samsung Galaxy Z Flip3

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta Samsung telah menjadwalkan acara Galaxy Unpacked pada 11 Agustus. Raksasa teknologi Korea Selatan itu diperkirakan akan mengungkap Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3, Galaxy Watch4, Galaxy Watch4 Active, dan Galaxy Buds2 pada konferensi peluncuran tersebut. Sebelum itu, kami telah mempelajari lebih lanjut tentang produk ini setiap hari, Kebocoran terbaru memperlihatkan kasing resmi Galaxy Z Flip3.

Sesuai bocoran di 91Mobiles, Samsung akan merilis casing unik untuk Galaxy Z Flip3. Mereka akan tersedia dalam lapisan kulit, silikon + tali, dan silikon (bening) + cincin. Sejauh menyangkut warna, render menunjukkannya dalam warna biru, ungu, dan kuning.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Akan Dilengkapi S Pen?

Galaxy Z Flip3

Yang sedang berkata, apa yang istimewa dari kasus-kasus ini? Seperti yang Anda lihat dari rendernya, varian dengan tali dan cincin dapat digunakan untuk menempelkan ponsel ke tas, ikat pinggang, dan banyak lagi. Singkatnya, dengan dua kasus ini, pengguna tidak memerlukan saku untuk membawa handset.

Baca juga: 3 Tips Berkreatifitas dengan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Terakhir, render mengonfirmasi keberadaan pengaturan kamera ganda, tampilan sampul yang lebih besar, dan kamera selfie punch-hole.

Sesuai laporan sebelumnya, Galaxy Z Flip akan hadir dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoC, RAM 8GB, penyimpanan hingga 256GB, layar internal 6,7 inci , layar eksternal 1,9 inci, kamera belakang ganda 12MP + 12MP , kamera depan 10MP. , Peringkat IPX8 untuk ketahanan air, baterai 3.300mAh, dan pengisian cepat 25W .

 

 

 

Sumber

 

Berita Lainnya

Leave a Comment