Home Telko Indosat Ooredoo Gandeng Funzi untuk Mempercepat Digitalisasi Pendidikan
Funzi

Indosat Ooredoo Gandeng Funzi untuk Mempercepat Digitalisasi Pendidikan

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaIndosat Ooredoo bermitra dengan Funzi, layanan mobile learning, untuk mempercepat digitalisasi dalam pendidikan dan menjembatani kesenjangan kualitas pembelajaran di Indonesia. Melalui kerjasama ini, seluruh masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan Indosat Ooredoo, dapat menikmati kursus pelatihan gratis dan terjangkau pada layanan mobile learning Funzi yang dapat diakses dengan mudah kapan pun dan di mana pun mereka berada.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, mengatakan, pandemi COVID-19 telah memberikan pelajaran terbaik, dan telah terbukti bahwa dunia perlu maju lebih cepat dari kemarin. Untuk mewujudkannya, setiap orang harus belajar cara-cara baru, hal-hal baru untuk mengimbanginya.

Baca juga: Indosat Ooredoo Business Hadirkan Solusi Layanan iSOC Security dan Hybrid Cloud

“Kami bangga dengan terobosan digital kami dalam menyediakan produk dan layanan baru bagi pelanggan kami. Kemitraan kami dengan Funzi adalah langkah baru untuk mendukung semangat kami dalam menyediakan solusi pembelajaran berkualitas di seluruh Indonesia,” ujar Ritesh.

Aape Pohjavirta, Founder & President Funzi, mengatakan, kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk menyediakan akses yang lebih mudah ke pendidikan digital dan menciptakan dampak yang membantu membentuk masa depan banyak orang di Indonesia.

“Kami memiliki visi yang sama untuk menyediakan akses pendidikan untuk semua, terutama kaum muda, untuk membantu mereka menentukan arah dan berkembang di masa yang penuh tantangan ini,”ungkap Aape.

Pelanggan dapat menikmati konten pendidikan berkualitas tinggi di layanan Funzi hanya dengan mengeklik  banner pemasaran di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi myIM3, yang akan dialihkan ke aplikasi web Funzi dimana pelanggan dapat mengikuti kursus gratis, seperti ‘Bagaimana Mendapatkan Pemahaman Keuangan’yang Lebih Baik, ‘Cara Menulis CV yang Sempurna’, ‘Cara Berkomunikasi dengan Rekan Kerja di Dalam dan di Luar Lingkungan Profesional’, atau ‘Cara Memulai Bisnis Kecil-kecilan’.

Baca juga: Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan iAds Berbasis Augmented Reality

Setelah menyelesaikan kursus gratis, peserta dapat menikmati kursus pelatihan lanjutan berbiaya hemat melalui berbagai saluran pembayaran. Sertifikat Penyelesaian akan diberikan setelah menyelesaikan kursus lanjutan Funzi ditambah kesempatan bergabung dengan komunitas Facebook Funzi untuk menerima kiat karir dan kehidupan, mencari saran, berbagi pengalaman, serta terhubung dan berdiskusi dengan pengguna lainnya di seluruh dunia.

“Melalui kemitraan ini, kami berupaya memberikan manfaat berkelanjutan untuk meningkatkan gaya hidup digital dan kualitas hidup pelanggan kami. Kami percaya bahwa inisiatif ini dapat mempercepat digitalisasi dalam dunia pendidikan dan memberikan akses yang lebih mudah ke pembelajaran yang berkualitas dan berdampak bagi jutaan orang di seluruh tanah air,” tutup Ritesh.

Berita Lainnya

Leave a Comment