Home News Indocomtech 2019, Promo Besar-besaran
Tak hanya potongan harga, Indocomtech juga dibanjiri oleh diskon, clearance sale, cashback, flash sale di hari dan jam tertentu bahkan hingga lelang dengan harga yang terjangkau.

Indocomtech 2019, Promo Besar-besaran

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Indocomtech 2019  kali ini juga hadir dengan suguhan beragam penawaran menarik yang diminati oleh para pengunjung.

Tak hanya potongan harga, Indocomtech juga dibanjiri oleh diskon, clearance sale, cashback, flash sale di hari dan jam tertentu bahkan hingga lelang dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Optimalkan Digital Learning, Samsung Luncurkan Galaxy Tab A 2019

“Kami akui bahwa penjualan di online memiliki harga yang bersaing. Namun dengan inovasi, kami  turut mampu menghadirkan beragam produk teknologi bermutu tinggi dengan harga yang jauh lebih murah,” papar Hidayat Tjokrodjojo, Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia.

Salah satu booth yang memberikan penawaran harga terbaik adalah Erafone. Bagi pengunjung yang ingin membeli smartphone dari merk ternama dengan harga terjangkau, seperti Vivo, Oppo, Xiaomi hingga Samsung, booth ini bisa menjadi pilihan.

Dengan promo berupa diskon hingga 75%, para pengunjung bisa memiliki smartphone dengan harga terjangkau dimulai dari Rp499 ribu hingga sekitar Rp3 jutaan.

Menariknya, Erafone tak hanya menyediakan produk baru saja namun juga beragam smartphone ex-display alias smartphone yang pernah digunakan untuk dipajang saat penjualan.

Dengan rentang harga dimulai dari Rp299 ribu hingga sekitar Rp2 jutaan, produk ex-display ini memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone dengan harga yang jauh lebih murah.

Pembeli bahkan bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan jika melakukan transaksi dengan kartu kredit dari bank-bank ternama.

Hadiah menarik menanti bagi pembeli yang melakukan transaksi dengan nominal tertentu. Jika nilai transaksi di Erafone mencapai minimal Rp3 juta, pembeli berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa salah satu produk teknologi, mulai dari smartwatch Garmin Vivofit 4, LED TV, Samsung Galaxy Note10 serta ribuan merchandise ekslusif.

Untuk kategori laptop dan perangkat pendukungnya, Acer menjadi salah satu brand incaran karena memberikan cashback besar-besaran yang bervariasi, dimulai dari Rp400 ribu hingga Rp6 juta untuk pembelian produk laptop tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Penawaran tersebut bahkan makin menggila dengan hadirnya diskon hingga 60% untuk pembelian aksesoris komputer.

Adapun bagi pencinta produk Apple namun memiliki budget terbatas, dapat mampir ke booth Apple Lab. Booth ini menyediakan berbagai produk iMac dan MacBook Air second hand yang dijual dengan rentang harga Rp2 jutaan (iMac) dan Rp3 jutaan (MacBook Air).

Bagi ingin memenuhi kebutuhan lifestyle-nya, dapat mengunjungi booth Vidvie. Di sini para pengunjung bisa membawa pulang berbagai aksesoris smartphone seperti power bank, bluetooth headset dan bluetooth speaker dengan harga miring dengan diskon hingga 70%.

Namun jika ingin mencoba merk lain, pengunjung juga bisa mampir ke booth Philips yang memberikan cashback dan clearance sale besar-besaran hingga 70% untuk pembelian produk headset dan headphone tertentu serta booth Mairu yang mengadakan cuci gudang dengan pilihan harga Rp25 ribu, Rp50 ribu dan Rp100 ribu.

Baca juga : Gelar Penjualan Perdana Reno2, OPPO Dapat Sambutan Baik di Jakarta dan Surabaya

Beragamnya promo menggiurkan menjadikan Indocomtech sebagai surga untuk berbelanja produk IT dengan promo besar-besaran. Hal itu kemudian disambut dengan positif oleh Irwin Day selaku Sekretaris Jenderal Federasi Teknologi Informasi Indonesia yang menyebut bahwa Indocomtech adalah pameran berbagi kebahagiaan.

“Pameran Indocomtech 2019 bukan hanya pameran teknologi, namun pameran berbagi kebahagiaan. Hal itu dikarenakan setiap pengunjung yang hadir dapat pulang dengan tersenyum karena telah membeli produk IT berkualitas dengan harga yang murah. Inilah ciri khas dari Indocomtech yang harus kita pertahankan.” papar Irwin Day.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment