Home GadgetSmartphone Identitas Warna realme Menarik Perhatian Fotografer Fesyen Andre Wiredja
Andre Wiredja

Identitas Warna realme Menarik Perhatian Fotografer Fesyen Andre Wiredja

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – realme, produsen smartphone teknologi asal Tiongkok ini kembali hadir beri kejutan. Belum lama berselang dari realme C3 yang telah rilis pada Februari lalu, realme kembali siap meluncurkan seri teranyarnya. Setelah mengonfirmasi akan meluncurkan realme 6 Series “Pro Camera, Pro Display” di Indonesia pada tanggal 24 Maret mendatang, Grand Launch realme 6 Series akan diadakan secara daring melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

Brand yang selalu ciptakan gebrakan baru untuk penggemarnya telah menjadi Tech Trendsetter di jagat ponsel pintar. Tidak puas atas apa yang telah diraihnya itu, kini realme juga ingin menjadi Design Trendsetter dengan memberikan desain premium yang luar biasa di setiap produknya. Keinginannya ini dibuktikan realme melalui kolaborasi bersama fotografer fesyen, Andre Wiredja. Keduanya sukses ciptakan tren desain baru untuk anak muda Indonesia.

Baca juga : Ciri Khas Desain Lightning dan Comet realme 6 Series Tertuang dalam Fashion Item

Memiliki identitas merek berwarna kuning, realme juga berhasil menarik perhatian Andre Wiredja ciptakan karya inspiratif nan kreatif.  Sebagai fotografer fesyen muda Indonesia yang terkenal, Andre Wiredja meramu warna kuning milik realme untuk menjadi mahakarya fotografi mode yang cantik. Mengusung tema “Yellow is A New Trend” yang diambilnya dari realme 6 Pro, Andre Wiredja berhasil ciptakan tren baru bersama realme.

Merasa tertantang, Andre Wiredja juga mengakui jika eksperimen pemotretan fesyen melalui smartphone bersama realme berjalan sangat menyenangkan. Andre Wiredja juga berhasil menciptakan seni visual dalam bentuk foto-foto bertema fesyen yang terinspirasi dari produk terbaru realme yang segera rilis di Indonesia.

Foto-foto menakjubkan “Yellow is A New Trend” karya Andre Wiredja kembali membuktikan bahwa desain dari realme berhasil menginspirasi anak muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa dan penuh akan nilai-nilai seni.

Bukan hanya Andre Wiredja saja yang diajak kolaborasi ciptakan tren baru, tetapi desainer muda, NeverTooLavish, turut memeriahkan semangat “Dare-to-Leap” yang dibawa realme pada kesempatan terbarunya.

Baca juga : realme 6 Pro Sajikan Siluet Unik Bermaterial Kaca

Kolaborasi yang dilakukan realme bersama praktisi seni muda ini merupakan kerja sama yang unik. Desain yang telah paten diciptakan realme 6 Series serta warna identitas realme ternyata mampu ciptakan beragam ide segar yang tertuang pada desain sepatu dan juga hasil fotografi mode yang menarik.

Pada peluncuran mendatang, tidak hanya menghadirkan teknologi terbaru, realme juga ciptakan smartphone dengan desain terkini dan menawan di segmennya. realme menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series. Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna. (ADV)

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment