Home GadgetWearable Huawei Watch GT 2e Diluncurkan di Indonesia Harga Rp 2,2 juta
Huawei Watch GT 2e

Huawei Watch GT 2e Diluncurkan di Indonesia Harga Rp 2,2 juta

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta –  Hari ini, Jumat (24/04/2020) Huawei Indonesia meluncurkan rangkaian IoT terbarunya yakni Smartwatch Huawei watch GT 2e di Indonesia.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia memaparkan, memahami karateristik energik, aktif, dan perhatian tinggi akan kesehatan serta kebugaran dari Gen Z serta Millennials, Huawei menghadirkan kategori ‘e’ sebagai bagian dari seri terbaru produk wearables.

Baca juga : Mengungkapkan Spesifikasi dan Desain Huawei Nova 7 Series

“Huawei Watch GT2e merupakan produk terbaru dari seri Huawei Watch GT 2. Sebagai bagian dari nama produk terbaru ini, ‘e’ merepresentasikan energi, vitalitas, dan mentalitas kaum muda,” ujar Lo King Seng.

Lebih lanjut, Training Director Huawei CBG Indonesia, Edi Supartono mengatakan, Huawei Watch GT 2e mengadopsi layar AMOLED melingkar 1,39 inci yang memiliki resolusi 454 x 454 piksel. menggunakan casing logam  dan kombinasi plastik yang tersedia dalam warna hitam stainless steel dan warna stainless steel. Watch GT 2e tersedia Black Fluoroelastomer,  Red & Black TPU, Green & Black TPU, and White Fluoroelastomer straps.

Huawei Watch GT 2eSelain itu, mendukung gerakan sentuh dan geser serta dapat dikontrol menggunakan tombol daya dan fungsi. Konektivitas pada perangkat mencakup GPS bawaan dan Bluetooth 5.1 untuk terhubung dengan perangkat yang menjalankan Android 4.4+ atau iOS 9.0+.

Wearable ini mendukung total 100 mode fitness tracking termasuk 15 mode latihan profesional dan 85 mode latihan khusus. Perangkat ini juga Ini juga dilengkapi sensor SpO2 untuk memonitor kadar oksigen dalam darah.

Sedangkan untuk penyimpanan internal 4GB yang dapat digunakan untuk data musik dan mencakup sejumlah sensor seperti sensor gyroscope, geomagnetic, optical heart rate, ambient light, air pressure, capacitive for activity tracking.

Baca juga : Bantu Pertamedika, Huawei Gunakan Teknologi AI-Assisted Analysis

Mengenai masa pakai baterai, perusahaan mengklaim bisa bertahan hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya melalui port  pengisian daya magnetis menggunakan dudukan pengisian daya baterai dalam kotak. Selain itu, arloji ini juga tahan air hingga 5ATM.

Sedangkan untuk harga, dua pilihan warna dari Huawei Watch GT 2e akan dijual seharga Rp 2,2 juta.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment