Home GadgetWearable Huawei Watch GT 2 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya!
HUAWEI WATCH GT 2

Huawei Watch GT 2 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya!

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Huawei  Akhirnya secara resmi meluncurkan perangkat smart wearable yang mendukung gaya hidup sehat ke pasar Indonesia, yaitu Huawei Watch GT 2 dalam lini termutakhir Huawei. Smartwatch ini  tampil dengan desain menawan dan baterai lebih tahan lama, yakni 14  hari.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director, HUAWEI CBG Indonesia di Jakarta, Kamis (10/10/2019)

Baca juga : HUAWEI WIFI Q2 PRO GUNAKAN TEKNOLOGI PLC TURBO

Menurutnya, pengalaman hidup yang lebih sehat dan modern inilah yang menjadi pertimbangan Huawei dalam meluncurkan dua produk terbaru di segmen smart wearable ini.

“Huawei ingin melengkapi gaya hidup sehat dan hobi berolahraga konsumen Indonesia dengan berbagai fitur yang menunjangnya,” ungkapnya

Huawei Watch GT 2 kali ini dilengkapi spesifikasi chipset Kirin A1 milik Huawei yang akan meningkatkan daya tahan baterai. Baterai dapat bertahan hingga 14 hari.

Dan, itu ketika 24 jam sehari dengan pemantauan detak jantung diaktifkan, HUAWEI TruSleepTM diaktifkan untuk tidur, 90 menit berolahraga setiap minggu (GPS aktif), pemberitahuan pesan diaktifkan (50 pesan SMS, 6 panggilan, dan 3 alarm sehari), layar dihidupkan 200 kali sehari, 30 menit menelepon setiap minggu, 30 menit memutar musik setiap minggu.

Masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung penggunaan. Watch GT 2 juga dapat memutar musik terus menerus selama 24 jam, panggilan Bluetooth selama 10 jam, 30 jam tanpa henti GPS.

Jam tangan pintar ini mendukung fungsionalitas buku telepon sehingga pengguna dapat menyimpan informasi kontak di arloji dan mengaksesnya dengan mudah. Huawei Watch GT 2 juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu dalam format MP3.  Pengguna dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga. Karena Watch GT2 memiliki pengeras suara.

Prosesor aplikasi dari produk ini menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya sangat rendah 10uA / MHz dibandingkan rata-rata kompetitor yang mencapai 30uA / MHZ.  Keunggulan ini menjadi kombinasi ideal dari performa tinggi dan konsumsi daya yang efisien. Diperkirakan, para pemakai Huawei Watch GT 2 akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih handal, kuat dan usia baterai yang tahan lama.

Baca juga : HUAWEI LUNCURKAN NOVA 5T, INI SPESIFIKASI DAN HARGANYA

Di sisi desainnya, Huawei tampil dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, Huawei Watch GT 2 tampil dengan estetika layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas.

Huawei menawarkan dua produk canggih terbaru ini dengan harga yang terjangkau. Watch GT 2 dihadirkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2,799,000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp 2,999,000.

Berita Lainnya

Leave a Comment