Home Gadget Huawei Vision Smart TV X65: Bawa Layar OLED, Kamera Pop-Up, Serta Bodi Ultra Tipis
Huawei Vision Smart TV X65

Huawei Vision Smart TV X65: Bawa Layar OLED, Kamera Pop-Up, Serta Bodi Ultra Tipis

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Huawei memasuki pasar  Smart TV tahun lalu, Sepertinya tahun ini Huawei akan terus konsisiten   dengan menghadirkan Huawei Vision Smart TV X65.

Smart TV ini membawa layar OLED 4K self-illuminating 65 inci dengan rasio layar tinggi. Huawei X65 mengadopsi tubuh ultra-tipis dengan ketebalan 24.9mm. 

Baca juga : TV QLED 8K Samsung Kini Gunakan WiFi 6

Smart OLED TV dilengkapi dengan chip pintar unggulan baru Honghu 898 yang dikembangkan sendiri oleh HiSilicon yang dirancang untuk OLED. Prosesor ini menggunakan sensor multi-channel canggih untuk menyesuaikan warna dan kecepatan layar. layar juga mampu mengadaptasi tampilan ke cahaya sekitar, membuat tampilan lebih alami serta memungkinkan detail kaya dan gelap untuk ditampilkan, sehingga meningkatkan kualitas gambar.

Prosesor secara otomatis mencocokkan standar gambar secara akurat untuk menampilkan gambar dalam suasana warna aslinya, serta tekstur cahaya dan bayangan. Layar disertifikasi oleh German TUV Rheinland untuk kenyamanan mata yang menjadikannya perangkat pertama yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

Salah satu fitur spektakuler dari tampilan ini adalah kamera 24MP ultra-wide-angle AI yang dilengkapi dengan chip NPU HiSilicon ganda yang dikembangkan sendiri dan daya komputasi 4T yang sangat kuat. Kamera lebih lebar, lebih jelas dan lebih pintar. Kamera mendukung kontrol gerakan udara yang pasti akan memudahkan kontrol. Ini sama-sama mendukung panggilan video.

Baca juga : Xiaomi Mi TV 4 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 4,8 Juta

TV pintar ini dilengkapi dengan 14 speaker yang menyediakan bidang suara surround. Dilengkapi dengan saluran 5.1 dan menyediakan bidang suara pintar 3D terdistribusi dengan efek suara yang menakjubkan. Smart TV dapat dengan cerdas mengidentifikasi struktur spasial dan memancarkan gelombang suara untuk mendeteksi struktur ruang dan menerima umpan balik. 

Huawei Vision Smart TV X65 dibanderol dengan harga 24.999 yuan ($ 3.522) atau sekitar Rp 55 jutaan. Namun Huawei belum mengumumkan kapan ketersediaannya di pasar.

 

 

Sumber

 

Berita Lainnya

Leave a Comment