Home GadgetSmartphone Huawei P40 Pro Kini Hadir untuk Pasar Indonesia!
Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro Kini Hadir untuk Pasar Indonesia!

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan hadirnya Huawei P40 Pro di Indonesia dengan dua varian warna Deep Sea Blue dan Silver Frost.

Lo Khing Seng sebagai Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia menyatakan, dalam peluncuran yang dilaksanakan secara virtual melalui live-streaming bahwa, setelah sebelumnya Huawei Seri P40 diluncurkan secara global 26 Maret lalu, hari ini kami menghadirkan salah satu produk unggulan dari lini tersebut di Indonesia, yaitu Huawei P40 Pro.

Baca juga : Huawei P40 Pro+ vs Oppo Find X2 Pro vs Samsung Galaxy S20 Ultra: Perbandingan Spesifikasi

“Perangkat ini memiliki keunggulan fotografi super definisi sepanjang hari, desain visioner, kinerja yang kuat, tampilan AI yang mulus untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna. Kehadiran huawei P40 Pro tentunya membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner,” ujar lo Khing Seng.

Konsumen Indonesia dapat melakukan pre-order Huawei P40 Pro dengan harga Rp14.499.000 mulai dari 11 April hingga 17 April 2020. Dengan mengikuti pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah senilai total hingga IDR 5.000.000 dan cashback IDR 1.000.000.

Akan ada juga cashback hingga Rp1.000.000, angsuran 0% hingga 24 bulan dari beberapa bank dan sistem pembayaran digital, yaitu BCA, BRI, Mandiri, Maybank, digibank oleh DBS, CIMB Niaga, Bukopin, UOB, Citi, BNI, Kredivo, Akulaku. HSBC, serta OCBC NISP. Konsumen pun dapat melakukan tukar tambah dengan cashback hingga Rp1.000.000, garansi 1 + 1 tahun, layanan penyimpanan cloud 50GB gratis 12 bulan, FreeBuds 3, dan paket bundling dengan Indosat, Telkomsel, atau XL.

Beberapa channel yang tersedia untuk pre-order adalah melalui Huawei High-end Experience Store (HES), BliBli, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan toko resmi Erafone. Untuk warna Deep Sea Blue, sudah tersedia mulai dari tanggal 11 April, sementara untuk warna Silver Frost, akan tersedia mulai dari tanggal 18 April.

Seperti diketahui perangkat ini memiliki sistem Kamera Ultra Vision Leica yang canggih dan menempati urutan pertama di DxOMark dengan 128 poin.

Sebagai pemimpin dalam perangkat keras fotografi smartphone, Huawei terus-menerus mendorong batas dengan Huawei P40 Pro dengan sensor kamera yang dimiliki terdapat 40MP (18mm – f / 1.8) Ultra Wide Cine, 50MP RYYB (23mm – f / 1.9, OIS), dan 12MP RYYB Periscope (125mm – f / 3.4, OIS) 5x Optik Telefoto serta dengan sensor suhu warna dan Kamera ToF.

Baca juga : Huawei Bawa Produk Ekosisitem 1+8+N ke Indonesia

Desain Huawei P40 pro yang tak lekang oleh waktu dan elegan dilengkapi dengan Nano-Tech Ceramic. Didukung oleh Kirin 990 5G yang cerdas dan keahlian terdepan di kelas 5G Huawei.

Perangkat ini dilengkapi dengan EMUI 10.1 dengan tampilan AI mulus yang menginovasi dan merangkul konektivitas dalam kehidupan sehari-hari kita yang terdiri dari panel kontrol multi-device, Huawei MeeTime, HUAWEI Share, kolaborasi multi-screenmulti-window, dan cross-device gallery.

Berita Lainnya

Leave a Comment