Home Apps Huawei Meluncurkan AR Map, Eksklusif Untuk P40 Series

Huawei Meluncurkan AR Map, Eksklusif Untuk P40 Series

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Pada peluncuran seri P40  di China, Huawei mengumumkan produk baru bernama Huawei AR Map yang tidak diumumkan pada peluncuran di Paris bulan lalu. 

Hal ini dapat dipahami mengapa AR Map ini memulai debutnya di negara asalnya dan alasannya adalah bahwa tempat-tempat tersebut hanya menunjukan peta di Tiongkok.

Baca juga : Samsung Galaxy S20+ vs Samsung Galaxy Note 10+ : Mana Yang Dibeli?

Huawei mengatakan akan fokus pada detail untuk AR Map dan menawarkan akurasi yang detail . Huawei mengatakan lokasi 3D sebenarnya adalah replika 1: 1 dari dunia nyata.

Dengan AR map, pengguna dapat merasakan lokasi dunia nyata yang sebenarnya. AR map tidak hanya untuk mengalami lokasi virtual dari kenyamanan rumah Anda, tapi sebenarnya berfungsi seperti peta biasa juga dan termasuk navigasi langsung dan terintegrasi dengan dunia nyata ketika Anda melangkah keluar dari rumah.

Baca juga : LINE Berikan Edukasi COVID-19 Lewat Set Stiker ‘Siaga COVID-19’

Huawei juga menambahkan ada aktivitas menyenangkan seperti ada makhluk purbakala  dan karakter virtual yang dapat ditemukan saat menggunakan peta di dunia nyata.

Aplikasi saat ini tersedia di Huawei AppGallery tetapi seperti yang disebutkan di atas, AR Map hanya bekerja pada seri P40.

 

Sumber 

Berita Lainnya

Leave a Comment