Home Gadget Huawei MatePad Pro Dibandrol Rp 12 juta di Indonesia
Huawei MatePad Pro

Huawei MatePad Pro Dibandrol Rp 12 juta di Indonesia

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Hari ini, Senin (4/5/2020) Huawei mengumumkan peluncuran Huawei MatePad Pro. Mewakili terobosan dalam desain, teknologi, dan produktivitas mobile, Huawei sekali lagi menetapkan standar baru, menghadirkan pengalaman tablet yang digunakan untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan, Huawei bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia.

Baca juga : Huawei MatePad vs Samsung Galaxy Tab S6 Lite : Banyak Samanya Dibanding Bedanya

“Untuk produk laptop & tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen, “kata Khing Seng.

Perangkat ini menampilkan desain murni dan minimalis yang dirancang untuk membuat orang-orang terkesan, Huawei MatePad Pro menggabungkan layar besar dengan bezel ultra-sempit untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh tablet tertinggi di dunia yaitu 90 persen.

Didukung oleh chipset unggulan 7nm Kirin 990, perangkat ini memberikan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Menjalankan EMUI10, Huawei MatePad Pro mendukung Multi-Window, Multi-screen Collaboration dan Huawei APP Multiplier.

Perangakat ini juga mendukung Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard sehingga mendorong sinergi dengan Mode PC dan fitur WPS baru untuk produktivitas maksimum. Pengalaman hiburan dibuat lebih kaya dengan serangkaian upgrade perangkat keras, pengemasan kemampuan audio yang mendalam dan tampilan dalam bentuk faktor yang stylish.

Selain itu, seri Huawei MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel.

Huawei MatePad Pro hadir dengan panel IPS yang menampilkan resolusi 2K QHD (2560 × 1600) dengan kerapatan piksel 280ppi. Mampu menampilkan secara maksimal gamut warna sinematik DCI-P3 pada kecerahan 540 nits dan rasio kontras 1500: 1, layar QHD menawarkan pengalaman hiburan yang unggul.

Baca juga : Samsung Galaxy Tab S6 Lite Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

Teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement menambah perangkat keras yang kuat yang secara signifikan dapat meningkatkan reproduksi warna dan kejernihan gambar, serta memastikan setiap frame tajam dan kaya dengan detail penuh warna.

Terakhir, Huawei MatePad Pro akan dijual dengan harga Rp11.999.000 dan selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung hingga Rp 7.100.000. Cashback uang tunai senilai Rp. 1.000.000 dan trade in senilai Rp. 1.000.000, MatePad Pro Keyboard. Pen, serta data gratis tak terbatas selama 4 bulan dari XL. Selain itu, cashback dari bank hingga Rp. 500.000, layanan VIP 1.

Berita Lainnya

Leave a Comment