Home Gadget Huawei Luncurkan Seri Laptop Pertama di Indonesia, Berapa Harganya?
Huawei

Huawei Luncurkan Seri Laptop Pertama di Indonesia, Berapa Harganya?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Huawei mengumumkan peluncuran Huawei MateBook X Pro dan MateBook D 14. Huawei sekali lagi menetapkan standar baru, menghadirkan pengalaman laptop kepada konsumen untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa Huawei bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia.

Baca juga : Huawei MatePad Pro Dibandrol Rp 12 juta di Indonesia

“Untuk produk laptop & tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen, “kata Khing Seng.

 HUAWEI MateBook X Pro

Sebagai notebook unggulan yang sangat ramping, Huawei MateBook X Pro terbaru melambangkan desain dan keahlian khas Huawei. Sementara itu, terobosan dalam tampilan layer sentuh FullView, konsumsi daya, kinerja, dan konektivitas semua skenario mendukung konsumen untuk tetap produktif kapan saja dan di mana saja.

Estetika premium, teknologi inovatif dan kecerdasan telah tertanam dalam DNA Seri MateBook X Pro, dan iterasi terbaru ini menunjukkan warisan yang dimiliki. Ini adalah perangkat serba guna Huawei yang paling kuat, portabel dan cerdas.

Huawei MateBook X Pro dibuat untuk para kalangan eksekutif bisnis dan pembuat konten profesional, mendukung pengguna yang mengejar — atau memiliki tuntutan — kualitas hidup yang tidak terbatas. Di bagian luar, HUAWEI MateBook X Pro yang baru menghadirkan unibody logam mesin CNC dengan hasil akhir sandblasted premium yang memberikan eksterior halus bila disentuh tangan. Notebook unggulan terbaru Huawei sangat portabel; tebalnya hanya 14,6mm dan berat 1,33kg, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk profesional yang menghargai mobilitas dan produktivitas.

Layar Ultra FullView adalah panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3000×2000) dan 100 persen dari gamut warna sRGB. Warna-warna yang kaya dan resolusi 3K membantu menghidupkan konten, memberikan pengalaman hiburan yang lebih mendalam daripada sebelumnya. Selain itu, layar Ultra FullView juga mendukung 10-point multi-touch dan Fingers Gesture Screenshot untuk memberikan para pengguna cara baru yang lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat mereka.

Huawei MateBook X Pro mewujudkan inovasi notebook terbaru. Di dalam HUAWEI MateBook X Pro baru yang ringan dan portabel terdapat kinerja tanpa kompromi dengan Intel® Core ™ i7-10510U dan i5-10210U Generasi ke-10.

Dilengkapi dengan NVIDIA GeForce MX250 yang berjalan pada 2GB GDDR5, Huawei MateBook X Pro yang baru memberikan pengalaman yang mulus dalam setiap skenario mulai dari pengeditan grafis dan video, hingga konsumsi konten permainan dan multimedia. Untuk pendinginan, notebook andalan terbaru ini memiliki sistem pendingin cerdas yang secara dinamis beralih antara mode aktif dan pasif untuk kinerja pendinginan yang efisien dan senyap, sementara dua Huawei Shark Fin Fans 2.0 menampilkan sirip yang lebih besar untuk menghasilkan output udara yang lebih tinggi.

HUAWEI MateBook D 14

Dirancang untuk konsumen muda, laptop Huawei 14-inci terbaru memperkenalkan pengalaman lintas platform yang revolusioner yang memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan berbagai perangkat secara mulus melalui satu panel kaca.

Huawei MateBook D 14 mewarisi DNA dari produk PC Huawei, yang diwujudkan dalam desain estetika, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang diberikannya. Selain sasisnya yang ringan, HuaweI FullView Display, kinerja yang kuat, kualitas produk yang kuat dan desain yang apik, Huawei MateBook D terbaru hadir dengan serangkaian fitur baru termasuk dukungan untuk Huawei Share. Dilengkapi dengan beragam kemampuan pintar, Huawei MateBook D 14 berdiri sebagai pendamping yang kuat bagi generasi muda yang sudah akrab dengan teknologi.

Sejalan dengan seri MateBook lainnya, Huawei MateBook D 14 hadir dengan tampilan Huawei FullView. Dengan ketebalan hanya 4.8mm, tiga bezel ultra-tipis membingkai layar, menghasilkan rasio layar-ke-tubuh yang luar biasa 84 persen. Sasis yang ringan ditekankan oleh desain yang ramping dengan tepi melengkung untuk menghasilkan tampilan yang lebih ramping. Dengan pembaharuan seperti bezel yang lebih tipis dan kamera tersembunyi memungkinkan Huawei untuk semakin memperkecil faktor bentuk laptop.

Dengan dimensi hanya berukuran 322.5mm x214.8mm x15.9mm, Huawei MateBook D 14 adalah salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya saat ini, menawarkan pengalaman tampilan yang luas dalam perangkat portabel.

Konsumen muda melihat PC tidak hanya sebagai alat yang memungkinkan mereka bekerja tetapi sebuah platform yang memungkinkan mereka untuk bersenang-senang juga. Tersedia dengan prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile Processor, MateBook D 14 terbaru dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga permainan dengan mudah. Untuk GPU, ia dilengkapi dengan kartu grafis RX Vega 10 Graphics.

Baca juga : Huawei MatePad vs Samsung Galaxy Tab S6 Lite : Banyak Samanya Dibanding Bedanya

Huawei Matebook D14 akan dijual dengan harga Rp. 11.499.000 dan dapatkan hadiah secara gratis hingga Rp. 2.200.000 yang terdiri dari HUAWEI Freelace, Backpack, dan akses gratis ke Office 365. Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp. 4.100.000 juta dengan cashback hingga Rp 1.000.000, layanan VIP 1 + 1 tahun garansi, layanan online one-to-one, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Untuk pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online ekslusif.

Huawei MateBook X Pro akan dijual dengan harga Rp. 30.999.000 dan selama periode pre-order konsumen mendapatkan hadiah langsung hingga Rp. 2.200.000 yang terdiri dari Dock MateBook, akses Office 365 gratis, dan sleeve. Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan total hadiah hingga Rp. 5.600.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp. 2.000.000, layanan VIP garansi 1 + 1 tahun, layanan online one-to-one, dan cicilan 0% selama 24 bulan. Pre-order dapat dilakukan di JD.ID sebagai saluran online eksklusif.

Berita Lainnya

Leave a Comment