Home GadgetSmartphone Huawei Luncurkan Huawei P50 Series, Desain Baru, Kamera Inovatif, dan Snapdragon 888
Huawei P50 Series

Huawei Luncurkan Huawei P50 Series, Desain Baru, Kamera Inovatif, dan Snapdragon 888

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaHuawei hari ini mengumumkan peluncuran inovasi terbaru dari rangkaian P Series yang ikonik, yaitu Huawei P50 Series. Series kali ini kembali mempersembahkan filosofi yang memiliki jantung fotografi kelas atas dengan etos kamera True to Life melalui revolusi Huawei XD Optics dan pengalaman kamera terkini.

Dengan adanya kemajuan dari Huawei XD Optics dan XD Fusion Pro Image Engine yang dipadukan dalam Dual-Matrix Camera System, pengguna dapat menikmati True-Chroma Shot, kejernihan gambar yang sempurna, rentang dinamika yang tinggi, dan kemampuan smart snapshot yang telah ditingkatkan.

Kamera klasik instan yang mengkombinasikan bentuk dan fungsi menjadi double ring emblem yang ikonik pada produk ini. Didukung oleh HarmonyOS 2, perangkat lunak Huawei P50 Series memberikan pengalaman terbaru dalam mode interaksi yang user-centric.

Baca juga: Huawei Luncurkan Enam Produk Flagship Terbaru di Summer Launch Asia Pasifik

“Huawei P Series senantiasa mengekspresikan semangat, tujuan dan kualitas terbaik dari keindahan dan pengalaman fotografi,” ungkap Richard Yu, Executive Director and Chief Executive Officer Huawei Consumer BG.

“Huawei P50 Series merepresentasikan lembaran baru dalam sejarah keunggulan kamera Huawei, sekaligus mengubah paradigma dari mobile photography, estetika desain dan pengalaman dalam setiap skenario. Menggabungkan HUAWEI XD Optics dalam smartphone untuk yang pertama kali, kami terus mewujudkan impian dan menyongsong era baru dalam fotografi smartphone,” tambahnya.

Huawei P Series selalu menghadirkan kesempurnaan kombinasi estetika dan fotografi, sejak HUAWEI P9 memperkenalkan inovasi dual camera design. Saat ini, memperkenalkan desain All-New Dual-Matrix Camera. Struktur cincin ganda ikonik yang merupakan simbol dari kemungkinan tanpa batas dari kamera smartphone.

Huawei P50 Series hadir dengan layar dan kapasitas daya yang lebih besar, akan tetapi dengan bobot yang lebih ringan dan tipis. Didesain untuk memberikan kenyamanan dengan lekukan yang mudah digenggam. Huawei P50 Pro memiliki3D curved glass display, dengan kamera punch hole tunggal. Lebih dari 1.07 miliar warna mendukung pengalaman True HDR yang menunjukan ragam warna dunia.

Dengan refresh rate yang lebih dari 120Hz dan tingkat touch sampling sebesar 300Hz, pengguna dapat menikmati pengalaman yang lancar dan responsif. Baik itu Huawei P50 dan Huawei P50 Pro memiliki sertifikat IP68 anti debu dan air, dan keduanya memiliki dual stereo speakers.

Baca juga: Huawei Meluncurkan Tablet MatePad T10 Kids Edition

Sejak diluncurkan pada 2 Juni lalu, HarmonyOS 2 telah diunduh oleh lebih dari 40 juta pengguna. Didukung oleh HarmonyOS 2, Huawei P50 Series hadir dengan layar Home screen baru yang lebih bersih dan teratur. g bebas dari malware.

Dengan chipset flagship Kirin 9000 dan Snapdragon 888 4G, yang keduanya dibangun dengan proses 5nm, Huawei P50 Series menawarkan kinerja yang kuat untuk memberikan pengalaman premium kepada konsumen.

Berita Lainnya

Leave a Comment