Home Gadget Huawei Luncurkan Dua Laptop Versi Intel, Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook D15
MateBook D15

Huawei Luncurkan Dua Laptop Versi Intel, Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook D15

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaHuawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran dua produk terbarunya, Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook D15 Intel Edition di Indonesia.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengungkapkan, Huawei membawa pengalaman-pengalaman baru dalam setiap pengembangan produk yang lebih stylish, lengkap, dan pintar.

“Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook D15 Intel Edition yang baru tidak hanya menjadi pendukung produktivitas tetapi juga menjadi perangkat yang tepat untuk berbagai situasi, baik bekerja maupun hiburan,” ujar Patrick.

Baca juga: Huawei Matebook 14, MateBook X, Watch GT2 Pro, FreeLace Pro Diluncurkan Secara Global

Huawei MateBook D15 mendukung Huawei FullView Display 15,6 inci dengan bezel ultra-slim khas Huawei. Sementara itu, Huawei MateBook X Pro menawarkan layar 13,9 inci yang lebih kecil namun dengan layar FullView 3K yang lebih canggih dengan multi-touch. Diperkuat dengan desain yang ramping untuk tampilan yang lebih stylish, Huawei MateBook X Pro menawarkan dua warna yaitu emerald green dan space grey, sedangkan Huawei MateBook D15 menawarkan warna space grey dan mystic silver.

Dengan beratnya yang hanya 1,33 kg untuk Huawei MateBook X Pro dan 1,53 kg untuk Huawei MateBook D15, laptop terbaru dari Huawei ini menawarkan mobilitas dan tren pembelajaran mobile kapan saja dan di mana saja.

Huawei MateBook X Pro menggunakan prosesor Intel Core  i7-1165G7 Generasi ke-11 dan Huawei MateBook D15 menggunakan prosesor Intel Core i5-10210U Generasi ke-10. Edisi terbaru dari

Sedangkan Huawei MateBook X Pro menggunakan Intel Iris Xe Graphics dan Huawei MateBook D15 menggunakan Intel UHD Graphics 620. Pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Dilengkapi dengan SSD 512GB pada Huawei MateBook D15 dan 1TB SSD pada Huawei MateBook X Pro, konsumen dapat menyimpan film, musik, game, dan bahkan video untuk menyimpan kenangan bersama teman dan keluarga.

“Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook D15 Intel edition menawarkan teknologi terkini dimana fitur ini akan memberikan pengalaman penuh bagi pengguna. Ke depannya, Huawei akan terus memperkuat lini PC dengan inovasi di semua skenario, menciptakan pengalaman digital cerdas bagi lebih banyak konsumen, ” tutup Patrick.

Baca juga: Review Huawei FreeBuds Studio: Headphone Over-Ear Pertama Huawei

Kedua laptop Huawei terbaru dapat dibeli pada periode First Sale mulai 29 April 2021 – 11 Mei 2021 untuk mendapatkan promosi dan hadiah spesial. Huawei MateBook X Pro sudah dapat dibeli dengan harga Rp 30.999.000, dan selama masa First Sale konsumen akan mendapatkan secara gratis HUAWEI MatePad senilai Rp 4.299.000 dan Layanan VIP Huawei untuk pembelian MateBook X Pro. Huawei MateBook D15 dapat dibeli dengan harga Rp 12.999.000, dan selama masa First Sale konsumen akan mendapatkan secara gratis Huawei MatePad T8 senilai Rp 1.649.000 dan Huawei VIP Services.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment