Home GadgetWearable Huawei Band 6 Punya Layar Besar Harga Rp 499 Ribu
Huawei Band 6

Huawei Band 6 Punya Layar Besar Harga Rp 499 Ribu

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaHuawei hari ini mengumumkan Huawei Band 6. ini smartband pertama Huawei yang menggunakan AMOLED FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64 persen, yang berarti dapat menampilkan lebih banyak informasi sekaligus tetap tampil stylish. Selain itu, HUAWEI Band 6 mewarisi masa pakai baterai dua minggu dari produk wearable Huawei.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia, menyatakan, Huawei melanjutkan dedikasi kami terhadap pengembangan teknologi melalui peluncuran Huawei Band 6.

Baca juga: Huawei Watch Fit Elegant Edition: Tampil Lebih Stylish

“Dengan desain luar biasa yang menampilkan layar tampilan penuh, mendukung 96 mode latihan menjadikan Anda seperti memiliki pelatih pribadi, dan dilengkapi dengan pemantauan kesehatan profesional, kami berharap dapat menyediakan smartband terbaik untuk konsumen dan menawarkan nilai terbaik bagi mereka,” ujar Patrick di Jakarta, Jumat (16/04/2021).

Dengan beratnya hanya 18g, Huawei Band 6 menawarkan pengalaman pemakaian yang ringan untuk pemantauan kesehatan sepanjang hari.

Selain menjadi smartband Huawei pertama yang mendukung pemantauan SpO2, Huawei Band 6 juga memberi pengguna berbagai fitur pemantauan kesehatan seperti detak jantung, tidur, stres, dan pelacakan siklus menstruasi.

Untuk fitur kebugaran, Huawei Band 6 mendukung hingga 96 mode latihan untuk pemantauan dan analisis data profesional guna membantu pengguna berolahraga didukung dengan data ilmiah.

Selain itu, Band 6 juga memungkinkan pengguna untuk menetapkan target langkah harian, target durasi latihan, dan target waktu berdiri di aplikasi Huawei Health, dan memantau kemajuan mereka secara real time melalui tiga cincin yang ditampilkan pada smartband. Sebelum pengguna memulai olahraga, mereka dapat menetapkan tujuan, kemudian setelah menyelesaikan tujuan ini, band mereka akan bergetar, dan pesan akan muncul di layar.

Huawei TruSeenTM 4.0 yang telah dioptimalkan dan algoritma smart power saving terbaru membuat Huawei Band 6 mendukung pemantauan terus menerus 24/7 terhadap tingkat oksigen darah (SpO2) konsumen. Produk ini menampilkan alarm setiap kali tingkat oksigen dalam darah rendah, membantu konsumen untuk mengambil tindakan cepat dan mengelola kesehatan mereka secara proaktif.

Bahkan ketika tidur, Huawei TruSleep 2.0 dapat mendeteksi tahapan tidur Anda, detak jantung dan detak pernapasan secara realtime, dan menghasilkan analisis komprehensif tentang kualitas tidur konsumen berdasarkan data ini. Huawei TruSleep  2.0 juga menawarkan lebih dari 100 jenis rekomendasi yang dipersonalisasi kepada pengguna untuk peningkatan kualitas tidur. Dikombinasikan dengan teknologi Huawei TruRelax  dan manajemen siklus menstruasi yang dilengkapi fitur pemberitahuan, Huawei Band 6 menawarkan cakupan holistik untuk kesehatan dan kesejahteraan konsumen.

Baca juga: Harga Rp 1 jutaan, Berikut Keunggulan Huawei FreeBuds 4i

“Huawei akan terus berinovasi dan memberikan jawaban untuk setiap skenario kehidupan dengan jajaran produk kami. Kami memahami kebutuhan yang semakin meningkat akan perangkat wearable multi fungsi yang tidak hanya mendukung produktivitas, namun juga menjaga kesejahteraan konsumen dengan kondisi saat ini. Melalui visi ini, Band 6 secara resmi menciptakan era baru penggunaan dan pengembangan smartband.” Tutup Patrick.

Harga & Ketersediaan

Konsumen dapat mulai memasukan Huawei Band 6 dalam keranjang belanja online mulai dari 16 – 21 April dengan harga spesial Rp 499.000 selama periode peluncuran di toko resmi Huawei pada e-commerce Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli dan kemudian proses check out dapat dilakukan mulai 22 April – 5 Mei. Selain itu konsumen juga dapat memperoleh tambahan voucher senilai Rp 20.000 saat melakukan check out.

Berita Lainnya

Leave a Comment