Home Gadget HP Luncurkan Laptop EliteBook 700 G6 untuk UKM Indonesia
EliteBook 700 G6

HP Luncurkan Laptop EliteBook 700 G6 untuk UKM Indonesia

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – HP meluncurkan ekosistem untuk bisnis Usaha Kecil Menengah, seri HP EliteBook 700 G6 terbaru dan laptop ProBook business terbaru yang akan difokuskan untuk UKM agar menyesuaikan tren transformasi digital.

Seri laptop HP EliteBook 700 G6 terbaru dan laptop ProBook business terbaru yang ditampilkan di HP untuk Bisnis menghadirkan premium power, keamanan yang mumpuni, dan desain yang akan meningkatkan produktivitas bisnis.

Baca juga : Acer Hadirkan Jajaran Laptop Tipis dan Ringan

Perangkat baru ini ditenagai prosesor AMD® Ryzen™ PRO dan Radeon™ Vega Graphics, menghadirkan kinerja yang memimpin dan kemampuan kerja yang lebih tinggi untuk aktivitas sehari-hari.

“Seri HP EliteBook 700 G6, HP EliteDesk 705 G4, dan HP ProBook 445R G6 melanjutkan kepemimpinan HP dalam menghadirkan PC yang paling mudah dioperasikan dan aman bagi UKM, agar UKM tidak mudah terhentikan upayanya dalam mengembangkan bisnis di Indonesia. Bersama dengan HP untuk Bisnis, kami mendukung bisnis lokal dengan pengetahuan dan inovasi yang fleksibel serta sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka,” kata Ricky Handrian, Indonesia Business Personal System Category Lead, HP Inc.

Lebih lanjut Ricky mengatakan, Seri HP EliteBook 700 G6 hadir dengan prosesor AMD Ryzen PRO dan Radeon Vega Graphics yang menawarkan kinerja terkemuka dan kemampuan kerja yang lebih tinggi untuk kegiatan sehari-hari. Perpaduan antara kemampuan multi-tasking dan pengalaman multimedia yang mumpuni dengan daya tahan baterai yang luar biasa, serta fitur keamanan terdepan untuk memberikan solusi unggul terhadap bisnis PC dari HP Inc.

Selain itu HP juga meluncurkan jajaran produk PC bisnis terbaru yang didukung prosesor berkemampuan luar biasa ini mampu memberikan kinerja mumpuni sambil menjaga sistem Anda tetap cool & quiet. Perangkat ini menawarkan fitur keamanan terintegrasi (built-in) dengan enkripsi memori secara penuh dan melindungi dari ancaman malware dengan proses ‘penyembuhan’ otomatis, penguatan perangkat keras (hardware-enforced), serta solusi keamanan termasuk HP Sure Sense, HP Sure View Gen3, HP Privacy Camera, HP Sure Start untuk AMD, dan HP Sure Click.

Untuk meningkatkan produktivitas UKM, line-up ini juga menyediakan fitur kolaborasi canggih, termasuk suara yang bening dan jernih dengan HP Noise Cancellation dan mikrofon yang terintegrasi dengan speaker aktif untuk menghasilkan suara yang menggelegar. Tombol-tombol di papan keyboard yang nyaman digunakan membuat menjadi lebih produktif dan lancar.

Baca juga : Soundcore Rilis Speaker Tahan Air dengan Fitur 360° Sound

HP untuk Bisnis ini diluncurkan untuk membekali UKM Indonesia dengan pengetahuan tentang produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Hal Ini sejalan dengan upaya HP secara berkelanjutan mendukung UKM setelah HP bermitra dengan Bangkok Bank dan Conclave.

Melalui dua kemitraan tersebut, HP berkomitmen untuk menyediakan produk dan solusi dengan tujuan membangun masa depan lingkungan kerja dengan menggunakan perangkat dan layanan HP untuk Bisnis.

Berita Lainnya

Leave a Comment