Home Gadget HP Elite Folio dan HP Presence Dukung Cara Kerja Hybrid
HP Elite Folio

HP Elite Folio dan HP Presence Dukung Cara Kerja Hybrid

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Hari ini HP memperkenalkan HP Elite Folio, notebook bisnis yang aman dan serbabisa untuk para profesional yang aktif, terus terhubung dan sangat mobile, serta HP Presence, solusi end-to-end telekonferensi dan kolaborasi untuk mendukung cara kerja hybrid.

Pergeseran ke cara kerja hybrid memberikan kebebasan bagi pekerja untuk bekerja dari mana pun, seiring dengan evolusi cara berkolaborasi, baik di dalam maupun di luar kantor. Meskipun tidak semua orang akan terus bekerja jarak jauh setelah pandemi berakhir, tuntutan perubahan bentuk dan fungsi tempat kerja tradisional seperti kantor akan terus ada. Pengalaman bekerja secara jarak jauh yang hadir dalam dua tahun terakhir memiliki daya tarik tersendiri bagi para pekerja. Di Indonesia, lebih dari 83% pekerja menginginkan opsi bekerja jarak jauh yang fleksibel untuk terus tersedia.

Baca juga: ASUS ExpertBook B5 Flip, Laptop Convertible untuk Pebisnis yang Dinamis

“Teknologi saat pra-pandemi tidak dapat menjadi solusi bagi cara baru dalam berkerja ini. Perusahaan perlu menyediakan perangkat, aplikasi, dan akses ke data yang mereka butuhkan untuk bekerja secara jarak jauh, serta memastikannya aman meskipun berada di luar jaringan kantor,” ungkap Fiona Lee, Managing Director, HP Indonesia.

“HP berkomitmen untuk mendukung para pekerja hybrid Indonesia dan produk dan solusi kami yang aman dan ditingkatkan selagi mereka beradaptasi dengan cara bekerja baru,” tambahnya.

“Kami bangga dapat mempersembahkan daya tahan baterai lama, performa luar biasa, dan konektivitas 4G/LTE aman dan andal yang tersemat dalam HP Elite Folio. Snapdragon 8cx Gen 2 yang hadir dalam HP Elite Folio baru memungkinkan pengalaman komputasi superior dalam perangkat yang tipis, ringan, dan sangat portabel, sehingga sangat cocok untuk para pekerja yang mobile,” kata Shannedy Ong, Country Director, Qualcomm Indonesia.

HP Elite Folio menggabungkan apa yang orang-orang sukai dari smartphone, tablet, dan PC mereka dalam satu perangkat, dengan form factor yang bisa ditarik dan desain magnesium unibody fleksibel. Perangkat 2-in-1 ini mengandalkan kekuatan komputasi Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 2 untuk memberikan kecepatan koneksi multi-gigabit dengan konektivitas 4G LTE5, WiFi 6, dan menawarkan daya tahan baterai hingga 24,5 jam untuk mendukung para profesional yang aktif dan terus teruhubung.

Terus produktif dengan layar diagona 13,5 inci dan teknologi HP Fast Charge yang dapat mengisi ulang baterai sampai 90% hanya dalam 90 menit8. Didesain untuk menjaga keamanan data pengguna – dilengkapi HP Privacy Camera, sebuah webcam HD dengan penutup yang terintergrasi untuk keamanan yang ditingkatkan, dan panel privasi HP Sure View Reflect opsional untuk melindungi informasi yang ada di layar.

HP Presence, Solusi Kolaborasi Menyeluruh

HP Presence Meeting Space Solutions terdiri dari pilihan paket hardware dan layanan yang bisa disesuaikan sesuai ukuran ruangan, dari kecil hingga besar, dan didesain untuk pengalaman bertelekonferensi lebih baik. Solusi ini mendukung tim IT untuk mempersiapkan rapat dengan mudah, memastikan pertemuan daring dilindungi HP Wolf Security for Business, dan dapat menyelesaikan potensi isu secara proaktif dengan insights cerdas.

Komponen HP Presence Meeting Room Space Solutions memiliki desain elegan untuk menyatu dengan ruang pertemuan dengan mempersembahkan pengalaman audio dan video yang lebih baik. Perangkat ini juga merupakan solusi telekonferensi pertama di dunia yang dibuat dengan ocean-bound plastics.

Setiap kit sudah termasuk HP Presence Mini PC, HP Presence Control Center, kabel berkode warna, dan peralatan pemasangan. Solusi HP Presence dikemas dengan rapi dalam kotak dengan aplikasi pengaturan langkah demi langkah, sehingga memudahkan pemasangan.

Teknologi yang ditingkatkan oleh HP Presence  memberikan pengalaman di luar ruang pertemuan untuk memungkinkan kolaborasi meskipun terpisah jarak. Solusi ini menggunakan teknologi terbaik HP, termasuk IP dari laboratorium, serta keahlian HP dalam deep printing dan percetakan. HP EliteOne 800 G8 All-in-One adalah salah satu PC pertama yang dapat ditingkatkan oleh HP Presence dengan pengalaman audio dan video inovatif untuk dunia kerja yang lebih lebih hybrid.

Baca juga: Huawei MateBook 14s dan 14 Resmi Hadir di Indonesia

Harga dan Ketersediaan

HP Elite Folio tersedia mulai dari Rp31.700.000, dan sudah termasuk garansi perangkat dan Accidental Damage Protection (kerusakan yang disebabkan tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan mencakup tenaga kerja servis) selama tiga tahun.

HP Presence Meeting Space Solutions akan tersedia mulai kuartal pertama 2022. Harga akan diumumkan menjelang ketersediaan barang.

Berita Lainnya

Leave a Comment