Home Gadget HP Elite Dragonfly dan Printer HP Neverstop Laser Didesain untuk UKM
HP Elite Dragonfly

HP Elite Dragonfly dan Printer HP Neverstop Laser Didesain untuk UKM

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – HP Inc. Indonesia memperkenalkan inovasi PC dan Printer dengan konsep Lightness in the New Era bagi pebisnis di Indonesia yang diberi nama HP Elite Dragonfly dan Printer HP Neverstop Laser.

Melalui konsep Lightness in the New Era ini, HP bertujuan mengubah pengalaman bekerja melalui HP Elite Dragonfly, sebuah PC bisnis konvertibel paling compact dan ringan di dunia, serta HP Neverstop Laser, printer tangki toner pertama di dunia.

Baca juga : HP Pavilion Gaming 15, Laptop Gaming dengan Prosesor AMD Ryzen Mobile

Portofolio perangkat terbaru ini dirancang bagi para pekerja UKM dan perusahaan modern dengan tujuan meringankan gaya kerja, beban kerja dan beban bagi Bumi melalui inovasi bermakna dan berkelanjutan.

Chief Operating Officer, HP Inc Indonesia, Hendry Widjaja mengatakan, berbagai gaya kerja para pekerja masa kini telah mengubah model-model operasi bisnis yang tradisional. Perusahaan saat ini perlu menyediakan perangkat yang mengakomodasi potensi para pekerja mereka serta memungkinkan karyawan untuk melakukan dan meningkatkan pengalaman kerja mereka, selagi berkontribusi untuk kesuksesan bisnis kapan saja, di mana saja.

HP Elite Dragonfly“Melalui inovasi berkelanjutan yang bertujuan untuk meringankan beban kerja dan cara kerja, HP bertujuan untuk mendorong potensi bisnis di Indonesia dan menciptakan perkerjaan masa depan,” ungkap Hendry Widjaja di Jakarta, Rabu ( 28/11/2019).

Hendry Widjaja menambahkan, melalui inovasi PC dan printer yang dirancang untuk pekerjaan masa depan, HP menghadirkan inovasi melalui HP Elite Dragonfly dan printer HP Neverstop Laser untuk membantu pebisnis menunjukkan potensi mereka seutuhnya.

“HP meringankan beban kerja melalui inovasi desain di HP Elite Dragonfly. Produk ini sempurna bagi pebisnis profesional modern yang menuntut kebutuhan akan perangkat komputasi yang ringan, tahan lama, selalu terhubung dan aman,” ungkapnya

HP Elite Dragonfly adalah PC konvertibel bisnis yang powerful dan sangat ringan (ultralight) dengan berat 1 kg, didukung daya tahan baterai hingga 24,5 jam untuk mendukung proses kerja yang panjang. Produk konvertibel bisnis 13 inci ini memiliki rasio screen-to-body tertinggi di dunia sebesar hampir 86 persen dan secara instan dapat berubah dari tablet ke PC. Pengguna juga dapat merasakan kinerja terbaik untuk kebutuhan bisnis dengan prosesor Intel quad core U-series terbaru.

HP Elite Dragonfly tersedia dalam warna Iridescent Dragonfly Blue yang diciptakan secara presisi menggunakan mesin CNC Magnesium untuk ketahanan, dan HP Quiet Keyboard yang didesain ulang sangat ringan dan click pad yang ringan. HP Elite Dragonfly juga merupakan produk konvertibel bisnis pertama di dunia yang didukung software personal, HP Workwell, yang telah diinstal sebelumnya.

Sedangkan printer HP Neverstop Laser ini mampu mencetak halaman hingga 10 kali lebih banyak, sampai dengan 5.000 halaman, toner untuk mencetak 5.000 halaman sudah tersedia langsung di dalam printer serta menawarkan pemindaian dan pencetakan melalui ponsel yang mudah dengan aplikasi cetak mobile terbaik di kelasnya, HP Smart App. Aplikasi tersebut disertai fitur Smart Tasks yang memungkinkan pengguna membuat shortcut dengan sekali sentuh untuk mencetak, mengirim email, dan menyimpan dokumen.

Baca juga : Dibandrol Rp 20 jutaan, HP Spectre x360 Resmi Dirilis di Indonesia

HP Elite Dragonfly terbaru akan tersedia di bulan Desember 2019 dengan harga Rp34,999,000 di di toko mitra resmi HP dengan konfigurasi Intel® Quad-Core i7-8565u processor, 16GB RAM, storage SSD 1TB PCIe NVMe TLC, FHD Touch Screen dengan HP Sure View Gen-3 Display.

Sedangkan Printer HP Neverstop Laser sekarang tersedia dengan harga mulai dari Rp 3,599,000 di HP.com/id dan di toko-toko tertentu.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment