Home GadgetSmartphone Honor 9X Lite Akan menggunakan Kamera Belakang 48MP
Honor 9X Lite

Honor 9X Lite Akan menggunakan Kamera Belakang 48MP

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Honor sudah meluncurkan Honor 9X dan Honor 9X Pro di Cina Juli lalu. Keduanya ditenagai oleh prosesor Kirin 810 dan merupakan ponsel kelas menengah Honor. Sekarang, sub-merek Huawei siap untuk merilis varian ketiga yang akan diluncurkan sebagai Honor 9X Lite.

Beberapa bocoran mengenai Honor 9X Lite muncul di web akhir pekan lalu dan gambar mengungkapkan desain serta beberapa spesifikasi kunci perangkat.

Baca juga : Honor 9X dan 9X Pro Akan Hadir dengan EMUI 9.1

Dalam bocoran terlihat 9X Lite memiliki warna hijau dengan kamera belakang ganda yang ditempatkan di dalam rumah kamera persegi panjang.

Bocoran  mengatakan kamera utama menggunakan sensor 48MP AI CAMERA. Kamera kedua belum diketahui tetapi kami berharap ini menjadi sensor kedalaman seperti halnya Honor 9X standar.

Bocoran juga memperlihatkan ponsel akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang sementara tombol volume dan tombol daya akan berada di sisi kanan ponsel.

Honor 9X Lite

Ponsel ini juga telah menerima sertifikasi Google Play dan muncul di daftar perangkat bersertifikat Google Play. 

Baca juga : HONOR VISION, LAYAR PINTAR PERTAMA YANG DI LENGKAPI HARMONY OS

bocoran mengungkapkan tiga nomor model yang berbeda untuk perangkat (JSN-L21, JSN-L22, JSN-L23). Melihat memiliki Sertifikasi Google Play, diyakini Honor 9X Lite akan memiliki prosesor Kirin 710 / Kirin 710F seperti perangkat mid-range lainnya yang dirilis sejak larangan berlaku.

Huawei / Honor belum mendapatkan sertifikasi prosesor Kirin 810, karenanya mengapa perangkat mid-range yang diluncurkan di luar China ditenagai oleh Kirin 710 atau Kirin 710F daripada Kirin 810 yang lebih kuat.

 

 

Sumber : gizmochina

Berita Lainnya

Leave a Comment