Home News Honor 9X dan 9X Pro Akan Hadir dengan EMUI 9.1

Honor 9X dan 9X Pro Akan Hadir dengan EMUI 9.1

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Diluncurkan pada 23 Juli di Cina, Honor 9X dan 9X Pro hadir dengan Ark Compiler terbaru dan beberapa peningkatan di beberapa system lainnya.

Ark Compiler untuk peningkatan kinerja sistem, Mengoptimalkan kamera untuk kualitas foto yang lebih baik dan meningkatkan pengaturan tampilan untuk pengalaman bermain game yang lebih baik. Selain itu, pembaruan ini juga mencakup tambahan keamanan pada Agustus 2019.

Honor 9X dan 9X Pro juga akan hadir dengan UI terbaru yaitu EMUI 9.1 untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dalam segi performance dan daya tahan baterai. Honor Indonesia juga memastikan bahwa Honor 9X dan 9Pro juga akan hadir dengan UI yang sama yaitu EMUI 9.1

EMUI 9.1 ini Terinspirasi oleh freeze moment dari tabrakan warna cat dan sutra yang berkibar, EMUI 9.1 menghadirkan wallpaper baru untuk mencerminkan keindahan saat ini dan ikon aplikasi telah dirancang ulang agar lebih realistis.

Selain itu, untuk perangkat smartphone terdahulu yang telah di luncurkan di Indonesia telah dapat menggunakan EMUI 9.1 sehingga membuat pengalaman menggunakan smartphone yang lebih baik dan lebih cepat.

Perangkat yang mendapatkan update EMUI 9.1

  • Honor View 10
  • Honor 10
  • Honor 8X
  • Honor 10 lite

Honor 9X Pro hadir dengan OS Android Pie 9 berbasis EMUI 9.1. Smartphone ini juga didukung GPU Turbo 3.0 guna meningkatkan pengalaman bermain gim. Di China, Honor 9X Pro dijual mulai CNY2.199 (Rp4,5 juta).

Berita Lainnya

Leave a Comment