Home GadgetHome Appliances Helat Kampanye #SerahkanTurboWash3D, LG Gemakan Kebebasan Bereksplorasi

Helat Kampanye #SerahkanTurboWash3D, LG Gemakan Kebebasan Bereksplorasi

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – LG menghelat kampanye #SerahkanTurboWash3D. Dibalik rangkaian kegiatan yang juga menjadi pengenalan bagi mesin cuci terbarunya, LG TurboWash 3D™, kampanye ini didesain membawa pesan LG dalam mendukung kebebasan bereksplorasi.

“Tak hanya pada usia anak, eksplorasi menjadi bagian tak terpisah dari fase kehidupan manusia dalam upayanya membuat hidup lebih baik. Dukungan pada pentingnya eksplorasi inilah yang coba kami sampaikan sebagai pesan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D ini,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia.

[Baca juga : 3 PILAR STRATEGI LG DALAM PENGEMBANGAN AI]

Lebih lanjut ia menyatakan, dalam kerangka menjangkau audiens luas, kegiatan utama kampanye #SerahkanTurboWash3D didesain simpel. Peserta cukup diminta untuk melakukan posting foto anak sedang bereksplorasi yang lengkap dengan cerita dibaliknya pada akun Facebook dan Instagram miliknya. Untuk mendapatkan kesempatan meraih hadiah, hal ini harus dilakukan sepanjang 17 September hingga 6 Oktober mendatang.

Dua unit mesin cuci LG TurboWash 3D™ dan voucher belanja total belasan juta rupiah bagi peserta terpilih. “Lebih dari kejaran hadiah, turut dalam kegiatan ini harapannya akan semakin menggemakan pesan akan pentingnya kebebasan bereksplorasi,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Bicara mengenai kegiatan ini, Rumbi Simanjuntak menyatakan, hal ini merupakan kesinambungan dari kegiatan LG sebelumnya yang juga berjalan di ranah digital. Sebelum kompetisi foto dan membagi cerita ini, LG telah melepas tiga video melalui akun sosial media Facebook dan Instagram.

Ketiganya dibuat dengan cerita perjuangan seseorang untuk menjadi seorang profesional di bidangnya yaitu pesepakbola, seorang koki dan ilmuwan. Dalam perjalanan mencapai cita-citanya tersebut, dikisahkan masing-masing tokoh tak dapat lepas dari noda yang menempel pada pakaian yang dikenakannya.

[Baca juga : LG BOYONG MONITOR 240HZ DI IFA 2019]

“Eksplorasi menjadi bagian tak terpisah dari fase kehidupan manusia yang terus berupaya membawa hidup lebih baik. Demikian pula tak dapat memisahkan keberadaan berbagai noda yang mungkin bakal melekat pada pakaian sepanjang proses eksplorasi ini,” ujar Rumbi Simanjuntak bicara mengenai kesinambungan pesan pada rangkaian kegiatan kampanye ini.

“Inovasi kami melalui keberadaan mesin cuci LG TurboWash 3D™ sekali lagi hadir menjadi pendukung sepadan yang dibuat cermat untuk siap menyertai berbagai eksplorasi untuk mencapai hidup yang lebih baik,” ujar Rumbi Simanjuntak lagi.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment