Home News Hari Ini, realme Buka Infinity World Pop-up Store
Infinity World Pop-up Store

Hari Ini, realme Buka Infinity World Pop-up Store

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Dalam rangka merayakan Bulan Ramadan, realme memiliki berbagai jenis program yang dapat menarik hati para fansnya. Di bulan suci ini, realme memiliki tema #BeTheLight. Selain program #BeTheLight, realme juga membuka realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store yang ditujukan bagi para peminat untuk mencoba berbagai jenis produk realme secara langsung.

Pop-Up Store ini akan ada di Central Park Lobby Laguna pada tanggal 3 hingga 9 Mei 2021 dimana para peminat dapat mencoba berbagai produk realme termasuk realme 8 Pro yang baru saja melucur di Indonesia dan juga realme Buds Air 2 yang memiliki spesifikasi yang patut untuk Anda lirik.

Baca juga: realme Buds Air 2: TWS Hasil Kerjasama realme dengan DJ The Chainsmokers

realme Indonesia pada tanggal 7 April lalu telah sukses meluncurkan realme 8 Series ke Indonesia. realme 8 Series sendiri terdiri dari realme 8 Pro serta realme 8 yang terbilang cukup unggul di sektor kameranya. Pada realme 8 Pro, realme menyematkan 108MP pada kameranya sehingga kamera smartphone ini menjadi sangat tajam dan jernih untuk digunakan.

Tidak hanya itu, realme 8 Pro juga memiliki banyak fitur-fitur kamera lainnya seperti fitur malam atau nightscape yang menjadikan foto malam lebih terang dengan warna lebih menarik. Terdapat fitur lainnya seperti fitur kamera trendy portrait yang dapat menjadikan foto objek portrait menjadi lebih menonjol, serta trendy portrait yang menjadi perhatian seperti neon portrait, Dynamic Bokeh.

Tidak hanya itu, realme juga mempunyai fitur baru bernama Tilt-shift mode yang merupakan mode yang dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, dengan menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Tidak hanya itu, pada video, realme 8 Pro memberikan fitur Dual View mode, yang dapat merekam hasil video dari kamera depan dan belakang di saat yang bersamaan.

Baca juga: realme 8 Pro dan Samsung Galaxy A52: Adu Spesifikasi Kamera

Selain itu, realme juga menampilkan realme Buds Air 2 di Pop-Store nanti yang memiliki spesifikasi seperti Active Noise Cancelling, Game mode, smart wear detection, auto answer, dan customization dari actions untuk masing-masing buds nya. realme Buds Air 2 ini juga menarik karena bass boost pada produk ini di rancang langsung oleh salah satu DJ ternama di dunia, The Chainsmokers.

Bagi Anda yang ingin melihat kedua produk menarik ini, Anda dapat langsung mengunjungi realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store yang ada di Central Park Mall Jakarta, Lobby Laguna mulai tanggal 3 Mei hingga 9 Mei 2021. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung mengunjungi website realme Indonesia di realme.com/id dan atau memantau sosial media realme Indonesia di Instagram @realmeindonesia.

Berita Lainnya

Leave a Comment