Home GadgetSmartphone Harga Baru realme C25 Kini Hadir dengan Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar
realme C25

Harga Baru realme C25 Kini Hadir dengan Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakartarealme, baru saja mengumumkan perubahan harga baru untuk smartphone realme C25. harga baru ini diberikan untuk varian kapasitas 4GB + 128GB. Realme C25 4GB + 128GB dibanderol dengan harga baru Rp 2.299.000 dari sebelumnya Rp 2.499.000.

realme C25 dengan potongan harga terbaru ini tersedia di seluruh Indonesia mulai 10 Juni 2021. Produk dapat dibeli secara offline maupun online di e-Commerce favorit kalian.

Baca juga: realme 8 5G Dipastikan Meluncur 16 Juni

Perangkat ini merupakan ponsel paling tangguh di kelasnya. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor gaming helio G70. Realme C25 juga memiliki kapasitas 6000 mAh. Dengan kapasitas baterai mega ini, membuat pengguna puas untuk bermain dan berselancar internet.

Dari segi kamera tak kalah bersaing. memiliki kamera 48MP AI Triple Kamera. Resolusi utama 48 MP yang dipadukan bersama sensor 2 MP untuk macro dan 2 MP untuk depth sensor.

Ponsel ini juga telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone High Reliability. Melalui sertifikasi ini, ponsel ini telah melakukan serangkaian pengujian ketat diantaranya uji jatuh, uji keausan, uji suhu tinggi dan rendah, uji kelembaban tinggi dan rendah, uji fluktuasi tegangan, uji tombol, uji listrik statis, dan sebagainya.

Baca juga: realme 8 Pro Illuminating Yellow Punya Bodi Glow in The Dark

Setelah lulus uji, Perangkat ini ditetapkan memiliki standar kualitas tinggi untuk konsumen elektronik serta standar industri untuk pasar utama di seluruh dunia. Berbekal sertifikat itu, memiliki ketangguhan yang tak perlu diragukan lagi. Bahkan bukan hanya tangguh, ponsel ini juga akan berumur panjang.

“realme C Series semakin menjadi favorit, salah satunya adalah realme C25. Berbekal Sertifikasi Kualitas Tinggi dari TÜV Rheinland, chipset gaming Helio G70, baterai dan varian memori besar serta desain trendi, kami hadirkan harga baru untuk realme C25 sehingga anak muda lebih mudah mengakses smartphone trendi tahan banting di seluruh Indonesia,” pungkas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia

 

Berita Lainnya

Leave a Comment