Home Review Hands-On Samsung Galaxy A50S : Punya Fitur Super Steady

Hands-On Samsung Galaxy A50S : Punya Fitur Super Steady

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaSamsung secara resmi meluncurkan Galaxy A50S di Jakarta, Rabu ( 11/9/2019). Seri Galaxy A terbaru ini mengalami perubahan fitur yang ditingkatkan dari seri Galaxy A50.

Beberapa perubahan fitur yang ditingkatkan seperti triple camera 48MP yang dilengkapi kemampuan video Super Steady, teknologi AI Gaming Booster untuk pengalaman gaming terbaik, serta tambahan koneksi NFC dan Samsung Pay.

Kali ini kami berkesempatan untuk merasakan kinerja smartphone terbaru Samsung ini. Berikut adalah pengalaman yang kami rasakan saat menyentuh barang tersebut.

1. Memiliki Desain Holographic Pattern

Pada desain Galaxy A50S memiliki pola Holographic Pattern dimana memiliki desain estetika dua warna yang berbeda layaknya ponsel premium. Saat kami genggam Galaxy A50S juga punya bodi yang ramping pas dan nyaman di tangan dan mampu menampilkan hasil akhir yang sangat mengkilap. Pola digital yang segar dengan warna berlapis dalam nuansa Prism Crush Black, Prism Crush White atau Prism Crush Green menambah tampilan semakin futuristik.

2. Triple Camera

Meski sama dengan seri sebelumnya, Galaxy A50S mengalami peningkatan dari sisi kamera utama yang sudah 48MP f/2.0 yang dapat memberikan hasil Konten live yang lebih detail dan cerah, lensa Ultra Wide 123 derajat. Selain itu Galaxy A50S memiliki fitur Super Steady yang untuk pertama kalinya di segmen ini. Fitur ini dapat meminimalisir guncangan, sehingga merekam momen disegala situasi dapat lebih berkualitas.

Galaxy A50S juga memiliki fitur Scene Optimizer dimana kamera akan memiliki kepintaran untuk mengidentifikasi elemen foto dan video, seperti scene dan subjek dan mengklarifikasikannya secara otomatis menjadi 30 kategori serta memaksimalkan hasil foto.

[Baca juga : RESMI DIRILIS, GALAXY A50S MILIKI KAMERA 48MP PLUS FITUR SUPER STEADY]

3. AI Gaming Booster

Dengan dukungan AI gaming Booster, Galaxy A50S dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan, apakah casual gaming atau game yang membutuhkan grafis tinggi, dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang mulus saat kami memainkannya.

4. Sudah ada Fitur NFC & Samsung Pay

Fitur ini juga yang menjadi pembeda dari Galaxy A50. Galaxy A50S kini dibekali dengan fitur NFC dimana fungsinya memungkinkan pengguna untuk memudahkan proses transaksi digital, serta dukungan Samsung Pay sebagai e-wallet.

Berita Lainnya

Leave a Comment