Home Review Hands-On Huawei Watch GT 3: Gunakan HarmonyOS
Huawei Watch GT 3

Hands-On Huawei Watch GT 3: Gunakan HarmonyOS

by infogadgets Indonesia

infogadgetsHuawei mengumumkan bahwa mereka bersiap meluncurkan smartwatch anyar ke Indonesia. Mengusung nama komersial sebagai Huawei Watch GT 3, perangkat sudah dibekali HarmonyOs dan fitur All-Day Health Tracking.

Huawei Watch GT 3 bakal hadir dalam dua ukuran yaitu 42 mm dan 46 mm. Varian ukuran lebih kecil mengusung layar AMOLED 1,32 inci sementara model 46 mm memiliki panel AMOLED 1,46 inci.

Kemarin tim redaksi infogadgets.info berkesempatan melihat dan memegangnya langsung. Seperti apa kesan pertamanya? Berikut ulasannya.

Desain

Huawei Watch GT 3Desain bulat Huawei Watch GT 3 dengan mahkota berukir mengingatkan pada jam tangan klasik. Casing stainless steel memberikan smartwatch tampilan yang elegan dan, dalam kombinasi dengan kaca belakang 2.5D, menawarkan perlindungan menyeluruh terhadap goresan dan kerusakan.

Selain itu, kedua varian Watch GT 3 tidak terlalu besar: dengan ketebalan total masing-masing hanya 11 mm dan 10,2 mm, dan hanya 42,6 gram dan 35 gram (masing-masing tanpa gelang), jam tangan seharusnya meyakinkan dengan kenyamanan pemakaian yang tinggi.

Sisi lingkaran juga terdapat Crowne (tombol putar) yang memudahkan navigasi dalam kondisi basah, dan Huawei juga memperbarui antarmuka untuk mencerminkan Harmony OS 2.

Kedua layar dalam ukuran 1,43 inci (3,62 cm) dan 1,32 inci (3,35 cm) telah berkembang dibandingkan model sebelumnya, sehingga konten dapat dibaca dengan lebih baik. Berkat teknologi OLED, ini juga dapat dibaca di bawah sinar matahari yang meningkat dan kontras direproduksi secara mendetail.

Tersedia dalam tiga sentuhan akhir di semua ukuran, Anda bisa mendapatkan Watch GT 3 dengan tali sporty, kulit, atau logam.

Health Tracking

Huawei Watch GT 3Dalam hal peningkatan perangkat keras Watch GT 3, kami mendapatkan prosesor yang lebih cepat dan sensor TruSeen 5.0+ baru dengan lebih banyak reseptor optik untuk pembacaan yang lebih akurat pembuluh darah Anda dan mendapatkan denyut nadi Anda. Arloji ini juga mendapat manfaat dari desain dasar melengkung, meningkatkan kemungkinan titik yang disentuh kulit Anda akan lebih pas dan aman, dan bagian belakangnya juga dilengkapi film optik mikro-nano untuk mengurangi interferensi.

Huawei Watch GT 3 juga meminjam beberapa fitur dari Huawei Watch 3, dapat memetakan rencana pelatihan untuk pengguna di 13 program pada perangkat yang telah ditentukan sebelumnya. Arloji ini juga memasukkan data lari dan kesehatan pribadi Anda dan dapat menyesuaikan rencana yang dipersonalisasi sesuai dengan itu.

Secara alami, seperti Huawei Watch GT 2, GT 3 menghadirkan sleep tracking, heart rate, stress, SPO2 monitoring dan banyak lagi. Pelari juga dapat menikmati satelit lima sistem pita ganda, yang mencakup pelacakan GPS standar, Galileo, Beidou, GLONASS, dan QZDD. Huawei menjanjikan peningkatan posisi 50% lebih akurat daripada model generasi sebelumnya.

Spesifikasi lainnya

Huawei Watch GT 3Huawei GT 3 menghadirkan kembali panggilan Bluetooth di pergelangan tangan Anda dari ponsel Anda. Meskipun tidak tersedia pada varian kecil jam tangan sebelumnya, baik GT 3 46mm maupun 42mm mendukung fitur tersebut. Ada juga memori untuk menyimpan hingga 500 lagu, dan ada prosesor baru yang mendukung jam tangan.

Salah satu aspek yang kuat dari jam tangan ini tentunya adalah daya tahan baterai. Varian 46mm Huawei Watch 3 GT yang bertahan hingga 14 hari, dan opsi 42mm yang bertahan setengahnya dalam tujuh hari.

Kesimpulan

Kesan pertama, Huawei Watch GT 3 memiliki desain yang lebih halus dan beberapa pilihan strap serta masa pakai baterai lebih lama, dan peningkatan kinerja. Apa yang tidak diragukan lagi, watch akan dapat merubah cara Anda berolahraga dan meningkatkan tampilan Anda setiap harinya.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment