Home Telko H3RO Platform Game Buatan Tri Indonesia
H3RO

H3RO Platform Game Buatan Tri Indonesia

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Untuk mendorong pertumbuhan Industri mobile gaming, Tri Indonesia meluncurkan sebuah platform digital sebagai sebuah hub atau pusat gaming ecosystem H3RO di h3ro.tri.co.id. Melengkapi manfaat kartu perdana H3RO yang baru saja diluncurkan, hub ini akan menggabungkan berbagai layanan, produk, dan konten yang memungkinkan para penggemar mobile games meningkatkan pengalaman mereka dalam bermain mobile games.

“Kami amat bersemangat untuk meluncurkan penyempurnaan dari H3RO ecosystem bersama segala keseruannya kepada para penggemar mobile games di Indonesia,” kata  Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto.

Baca juga: Tri Indonesia Gunakan Teknologi Narrow Beam Antenna Untuk Gedung Tinggi

“Dengan kian banyaknya orang yang beralih ke solusi digital untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, kami memprediksikan gaming, dengan segala keseruan, ketegangan, dan kesenangannya yang tidak bisa ditemukan di kegiatan hiburan lain, akan menjadi bagian penting dalam kehidupan digital anak muda Indonesia. Prediksi kami terbukti benar, dengan pertumbuhan industri mobile gaming yang begitu cepat dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda perlambatan. Kami berharap H3RO gaming ecosystem akan menjadi jawaban atas segala kebutuhan penggemar mobile games untuk meningkatkan pengalaman gaming-nya,” tambah Dolly.

Baca juga: Tri Indonesia Dirikan Data Center Menggunakan Solusi Modular Prefabrikasi

Peluncuran h3ro.tri.co.id telah menyempurnakan H3RO gaming ecosystem yang dibangun di jaringan unggul 4,5G Pro dan didukung oleh teknologi mobile gamingterdepan di Indonesia, termasuk teknologi service awareness yang mampu menekan latency hingga hampir 30% pada jam-jam sibuk.

“Kami menyadari bahwa jaringan internet yang unggul adalah bagian terpenting dari pengalaman bermain mobile games. Untuk itu, penyempurnaan jaringan adalah prioritas kami dalam mengembangkan gaming ecocsystem. Sepanjang 2020, kami telah menerapkan berbagai teknologi mutakhir termasuk service awarenesspacket core network, dan dynamic spectrums sharing yang mampu mengurangi latency dan meningkatkan kinerja jaringan kami. Kami sungguh senang bahwa berdasarkan sebuah laporan pengalaman penggunaan internet yang dilakukan sebuah perusahaan analitik selular independen pada Juli 2020,  jaringan kami berada di posisi yang sangat kompetitif di industri ini. Bahkan, kami mendapat rating tertinggi dalam hal gaming experience,” kata Chief Technical Officer Tri Indonesia Desmond Cheung.

Berita Lainnya

Leave a Comment