Home Apps Gunakan Platform Iziklaim, Klaim Asuransi Makin Mudah
iziklaim

Gunakan Platform Iziklaim, Klaim Asuransi Makin Mudah

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Diluncurkan pertama dengan nama Med Izi di 2015, Medlink terus berinovasi untuk mempermudah pengguna. Di 2019 ini menjawab kebutuhan para pengguna di RS/Klinik rekanan akan solusi Web Klaim Asuransi Kesehatan yang mudah dan cepat dioperasikan, Medlink meluncurkan ‘IziKlaim‘.

Direktur PT Medlinx Asia Teknologi, Setyo Harsoyo mengatakan, di peluncuran kali Ini adalah versi yang terbaru dari iziklaim. Dunia kesehatan sangat berkembang sangat luar biasa saat ini, tapi kami hadir untuk menghubungkan antara rumah sakit dengan pasien.

Baca juga : Youb.id, Tawarkan Lelang Online dengan Aman

“10 tahun yang lalu medlinx berupa mesin EDC, mulai tahun 2012, medlinx dapat diakses melalui website, kini tahun 2019 kita sempurnakan website berupa iziklaim,” ungkap Setyo di Sophie Authentique French Bakery  Jakarta, Selasa (19/11/2019).

lebih lanjut, Timur Buwono, COO PT Medlinx Asia Teknologi menjelaskan, maraknya tingkat kesadaran masyarakat saat ini untuk menggunakan jasa asuransi, menyadarkan kami mengenai pentingnya masyarakat memperoleh manfaat dari fasilitas asuransi yang dipercaya untuk proses penanganan klaim secara maksimal. Visi kami menjadi integrator untuk mendukung industri kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik pasiennya

“Dengan tampilan yang lebih fresh dan lite, iziklaim menawarkan kemudahan proses klaim Asuransi kesehatan untuk mendukung pelayanan kepada peserta Asuransi dan TPA rekanan Medlinx,” ujar Timur saat presentasi.

Iziklaim juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru, antara lain : Tooltips, Notifikasi, Chat Us dan Transaksi Hari ini. Iziklaim saat ini sudah dapat digunakan oleh lebih dari 1.300 RS/klinik rekanan Medlinx di seluruh Indonesia. Ada pun, jika menambahkan dengan yang menggunakan EDC maka Sistem Klaim Medlinx secara total sudah digunakan oleh lebih dari 1.800 RS/klinik rekanan Medlinx.

“Iziklaim adalah sistem klaim elektronik untuk membantu pelayanan di rumah sakit. Dan feedback yang kami terima dari rekanan kami selama menggunakan iziklaim adalah kepuasan dari pasien rumah sakit-rumah sakit yang mengalami servis yang cepat penangannyanya selama menggunakan iziklaim, ungkap Sri Resy Khrisnawati,  Product Management Senior Manager PT Medlinx Asia Teknologi.

Baca juga :  Halodoc Gandeng BCL Luncurkan Kampanye #TanyaDokterAsli

Sri juga menjelaskan, untuk mendukung operasional layanan, selain dapat menghubungi Customer Care 24 jam Medlinx, pengguna yang ingin bertanya seputar iziklaim dan juga Medlinx dapat dibantu oleh virtual assistant (Chatbot) Medlinx, yang diberi nama ‘Merci’ melalui channel Whatsapp di nomor  0811 1137 982, Line dan FB Messenger di akun @medlinxasia , dan ke depannya melalui fitur Chat Us.

PT Medlinx Asia Teknologi merupakan penyedia jasa layanan teknologi informasi yang memfokuskan diri untuk mendukung dunia kesehatan di Indonesia sejak tahun 2010. Selain iziklaim, inovasi lain yang dihadirkan Medlinx adalah teknologi Chatbot dan Callbot (Virtual Assistant melalui chat dan call), dan AI (Artificial Intelligence) Integration lainnya dan solusi-solusi berbasis teknologi di bidang kesehatan lainnya.

 

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment