Home AppsGame Gunakan Online Qualifier, Asia Pacific Predator League 2020 Resmi Dimulai!
Predator League 2020

Gunakan Online Qualifier, Asia Pacific Predator League 2020 Resmi Dimulai!

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020. Melalui ajang ini Acer  mengumpulkan para gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Para gamer yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2 dengan strategi terbaik akan berkesempatan untuk memenangkan prize pool sebesar USD 400,000. Babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Baca juga : Samsung Galaxy M30s Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga!

Director Acer Indonesia, Leny Ng mengatakan, Predator League sudah mengulang sukses selama dua tahun berturut-turut. Selama itu, apa sih yang berbeda di tahun ini? Yang berbeda adalah kali ini akan lebih banyak diikuti talenta-talenta eSports dari 17 negara di Asia Pasifik.

“Pada penyelenggaraan Predator League yang ketiga tahun ini, Acer kembali menghadirkan panggung internasional bagi para gamer bertalenta untuk saling berkompetisi, adu strategi dan kebolehan, serta berjuang mencetak prestasi. Bersamaan dengan perkenalan komunitas gaming terbaru yakni Planet9,” ujar Leny Ng, Director Acer Indonesia di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Lebih lanjut, Leny Ng menjelaskan, di Indonesia, tahap Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp200.000.000. Selama turnamen ini berlangsung, Acer akan hadir juga di lima kota seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan Makassar.

Melalui Online Qualifier yang pertama kali dilaksanakan tahun ini, Predator League akan menjangkau talenta gamers muda Indonesia yang lebih luas.

“Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila tahun depan.” Ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Baca juga :  Esports and Gaming Convention (ExGCon) Digelar Desember 2019!

“Mereka dapat mendaftar dan bertanding dari mana saja dengan mudah tanpa ada batasan wilayah, sehingga misi kami untuk mendukung ekosistem gaming dengan perangkat Acer terbaik dapat terwujud. Acer sangat bersemangat untuk mendorong lahirnya juara eSport dari Predator League, anak-anak muda inilah yang akan mengharumkan nama bangsa nantinya.” tambah Herbet.

Temukan informasi selengkapnya mengenai Predator League 2020 dan daftarkan team pada https://www.predator-league.com/.

Berita Lainnya

Leave a Comment