Home News Apple Watch SE Sebabkan Pengguna Mengalami Luka Bakar! Benarkah?
Apple Watch SE

Apple Watch SE Sebabkan Pengguna Mengalami Luka Bakar! Benarkah?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Sebuah laporan baru di Reddit secara mengejutkan mengungkapkan beberapa contoh masalah overheating di Apple Watch SE Korea Selatan. Dan, beberapa dari mereka juga mengalami luka bakar di pergelangan tangan.

Pertama kali dilaporkan oleh Apple Insider (melalui PhoneArena ), sebuah posting di Reddit mengatakan ada enam contoh masalah (10 Oktober-19 Oktober) sejauh ini. Model yang dimaksud adalah varian Apple Watch SE 40mm, baik model GPS maupun Seluler dalam warna Silver, dan Space Grey.

Baca juga: Waspada Phishing Bagi Para Pengguna Apple

Laporan tersebut mengatakan kejadian umum dari masalah ini ada di atas konektor layar, antara Taptic Engine dan digital crown. Meskipun belum ada video pembongkaran Watch SE , postingan tersebut berspekulasi bahwa Apple menggunakan kembali desain model lama. Dan, ini mungkin membuat mereka mengatakan bahwa area tersebut jauh dari baterai.

Dalam salah satu kasus, jam tangan terasa panas saat disentuh hanya beberapa jam setelah membelinya. Dua contoh lainnya mengatakan bahwa jam tangan menjadi sangat panas sehingga membuat pergelangan tangan menjadi merah dan terbakar. Untuk salah satu masalah luka bakar pergelangan tangan ini, Apple HQ dilaporkan akan merespons dalam beberapa hari. Namun, beberapa lainnya mendapat pengembalian uang dari toko Apple.

Baca juga: OPPO Watch vs Apple Watch SE vs Huawei Watch Fit: Perbandingan Spesifikasi

Artinya, bisa jadi itu hanya kumpulan produk buruk yang dikirim ke Korea Selatan. Dan bukan masalah keseluruhan produk Watch SE. Namun demikian, Mari kita tunggu dan lihat apakah kita mendapatkan lebih banyak laporan, dan bagaimana Apple menanggapi masalah tersebut.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment