Home GadgetSmartphone Guna Mewujudkan Smart Living, realme Bermain Dalam AIoT
AIoT

Guna Mewujudkan Smart Living, realme Bermain Dalam AIoT

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Sebagai merek yang baru saja memasuki pasar smartphone Indonesia, hanya dalam waktu satu tahun realme sukses membuat berbagai pencapaian. Mulai dari pertumbuhan yang pesat hingga banyak penghargaan yang diraih oleh masing-masing produknya.

Dalam waktu tergolong singkat, realme menjadi merek teknologi yang trendi di mata penggemar dan media, menghadirkan kinerja maksimal, dan desain berbalut gaya untuk produk-produknya dan bahkan di setiap kisaran harga.

Baca juga : Perluas Kekuasaan, realme Mulai Garap AIoT

Diposisikan sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan menggabungkan perangkat keras premium, perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda.

Kini memasuki tahun yang baru, realme memulainya dengan langkah baru yaitu dengan masuk ke dunia Artificial Intelligence of Things atau disingkat menjadi AIoT. Setiap hari di rumah, orang menggunakan berbagai peralatan rumah tangga dan perangkat IT. realme ingin membuat peralatan dan perangkat ini berorientasi pada orang dan ramah pengguna dan memberi mereka kemampuan Intelegensi Buatan atau awam disebut AI.

Sekarang ini, IoT telah menjadi dasar dari berbagai solusi dan menjadi semakin dominan dari sebelumnya. Bahkan, menurut statistik Gartner, jumlah perangkat IoT yang aktif diperkirakan akan tumbuh menjadi 10 miliar pada tahun 2020 dan 22 miliar pada tahun 2025. Ini menunjukkan popularitas IoT akan meningkat hanya dalam waktu yang singkat.

IoT dan AI adalah dua teknologi independen yang memiliki dampak signifikan pada banyak industri. Sementara IoT adalah sistem saraf digital, AI menjadi otak yang membuat keputusan yang mengendalikan keseluruhan sistem. Kombinasi luar biasa AI dan IoT memberi kita AIoT yang menghadirkan sistem cerdas dan terhubung yang mampu mengoreksi diri dan menyesuaikan diri sendiri.

Baca juga :  Ponsel Realme Dipastikan Kebagian ColorOS 7 berbasis Android 10

Melalui AIoT, realme bertujuan untuk membangun dunia produk dan layanan yang berorientasi pada orang. Pengguna dapat mengoperasikan semua produk IoT melalui Google Assistant dan layar sentuh dengan smartphone, earphone, dan jam tangan pintar.

realme akan memimpin dalam mengantarkan era AIoT di pasar lokal dengan meluncurkan serangkaian produk yang bermanfaat dan membangun ekosistem nyata. Mempopulerkan AIoT dalam semangat Dare to Leap, realme juga akan menyediakan produk-produk AIoT premium dengan desain yang trendi dan fungsi-fungsi komprehensif di setiap segmen harga, membuat hidup manusia lebih efisien dan menyenangkan. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment