Home Apps Google Duo Sekarang Tersedia untuk Android TV
Google Duo

Google Duo Sekarang Tersedia untuk Android TV

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaGoogle Duo adalah aplikasi panggilan video buatan Google yang saat ini tersedia untuk ponsel Android, iPhone, tablet, komputer, dan smart display. Sekarang, Google telah menambahkan kategori perangkat lain – smart TV yang menjalankan Android TV.

Ya, Google Duo sekarang tersedia untuk Android TV empat tahun setelah aplikasi dipublikasikan. Google sempat menggoda kedatangan aplikasi pada hari Kamis dan mengatakan bahwa itu akan tersedia dalam versi beta untuk Android TV. Namun, daftar Play Store di Android TV tidak mengatakan bahwa aplikasi tersebut masih dalam versi beta.

Baca juga: SHINTA VR Tawarkan Virtual Meeting System dengan avatar 3D

Jika TV Anda memiliki kamera internal, Anda dapat melakukan panggilan video, tetapi jika TV Anda tidak memiliki kamera, Anda hanya dapat melakukan panggilan suara. Pilihan lainnya adalah mendapatkan webcam karena platform Android TV (dimulai dengan Android 9) sekarang memiliki dukungan asli untuk webcam.

Ada hal penting yang perlu diperhatikan tentang fitur baru tersebut. Setelah penginstalan, aplikasi tidak muncul di laci aplikasi Anda atau memiliki lambang di layar utama desktop. Satu-satunya cara kami dapat meluncurkannya adalah dengan membuka Pengaturan> Aplikasi> Duo. Semoga pembaruan akan memperbaiki ini.

Baca juga: Tawarkan Konten Premium, TrueID Hadir di Indonesia

Saat Anda melakukan panggilan suara, mikrofon pada remote akan mengambil suara Anda sementara suara yang Anda panggil dapat didengar dari speaker TV sendiri atau speaker yang terhubung ke TV.

Android TV mendapatkan dukungan untuk Google Duo masuk akal terutama sekarang panggilan video sekarang lebih populer di kalangan orang.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment