Home Apps Gluu Tawarkan Hotspot Gratis di Toko Alfamart Jakarta

Gluu Tawarkan Hotspot Gratis di Toko Alfamart Jakarta

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Mengikuti peluncurannya di Indonesia, Gluu, aplikasi marketplace data seluler peer-to-peer terdesentralisasi  telah bermitra dengan Alfamart,  untuk  menyediakan 10 toko dipilih di Jakarta dengan konektivitas WiFi gratis selama uji coba. Pengguna harus download applikasi Gluu untuk berbagi kuota Internet atau menghubungkan Internet.

Lin Shufen, Co-founder Gluu mengatakan, “Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Alfamart, salah satu merek terbesar di Indonesia dan pengecer terkemuka, untuk membangun hotspot tetap untuk membawa akses mudah ke konektivitas mobile ke masyarakat Indonesia dan wisatawan ke negara ini. ”

Dia menambahkan, “Gluu bertujuan untuk memberdayakan individu dan masyarakat di Indonesia melalui konektivitas. Kenyamanan akses internet menciptakan sejumlah besar peluang ekonomi bagi pengguna di dunia digitalisasi global hari ini.”

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengatakan, “Bahwa Alfamart senang bisa bekerja sama dengan Gluu untuk proyek percontohan ini karena bisa memberi masyarakat konektivitas internet melalui toko-toko Alfamart. Selama masa percobaan layanan ini akan diberikan gratis, baik Alfamart dan Gluu berharap bisa memberikan kenyamanan tambahan bagi masyarakat sekitar toko Alfamart.”

Seiring dengan berjalannya proyek percontohan ini, nantinya bisa memberi hasil untuk terus mengembangkan program ini,” jelas Ryan.

Dengan 171.000.000 pengguna internet di Indonesia dan pengguna Internet ponsel tingkat penetrasi di 64% di 2019 (Jakarta Post, 19 Mei 2019), Gluu bertujuan tidak hanya untuk meningkatkan angka ini tetapi untuk membuat konektivitas 100% dapat diakses untuk pengguna internet saat ini.

Berita Lainnya

Leave a Comment