Home News Genjot Penjualan Erajaya Gelar EraVersary 2020
EraVersary 2020

Genjot Penjualan Erajaya Gelar EraVersary 2020

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) hari ini mengumumkan peluncuran program promo EraVersary 2020, Semua Bisa Menang. Program EraVersary yang awalnya dijalankan sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari jaya Erajaya Group, sekarang telah menjadi salah satu program promosi ritel dan distribusi berskala nasional terbesar.

Kali ini EraVersary akan hadir memanjakan pelanggan dan mitra bisnis kami dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020, dengan berbagai penawaran yang menarik dan diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat luas akan gawai yang dapat digunakan untuk WFH (work from home) dan SFH (school from home) selama masa pandemi, produk2 IoT dan ekosistemnya, aksesoris dan bahkan rangkai perawatan wajah dan tubuh.

Baca juga: Erajaya Tawarkan Layanan After Sales Service Door to Door

Rangkaian program EraVersary sebenarnya telah di mulai di awal bulan Agustus dengan acara eraspacetival yang akan berakhir hari ini, dan langsung di lanjutkan dengan banyak lagi acara-acara promo lainnya, seperti iBoxing Week, Erafone Fair, Flash Sale, Flash Order, Payday Promo.

Tahun ini program EraVersary didukung 2 (dua) merek besar yakni Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama, dan Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor. Turut memberi dukungan adalah merek-merek favorit pelanggan seperti Apple, realme, vivo, Xiaomi, DJI, Garmin, The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, Trade-in Plus. Dengan partisipasi yang luar biasa dari partner-partner kami ini Erajaya Group dapat menghadirkan ribuan promo terbaik untuk pelanggan kami.

“EraVersary telah menjadi agenda promo tahunan kami yang selalu dinanti-nantikan dan mendapatkan sambutan positif dan antusias dari masyarakat. Untuk pertama kalinya, kami memperluas cakupan program ke mitra jaringan distribusi yang berbelanja lewat TAM Portal. Kali ini pula kami memperkenalkan berbagai macam layanan baru yang akan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih holistik dan positif” ungkap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Baca juga: Erajaya Investasi ke Datapro Singapura Untuk Garap Pasar Indonesia

Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja selama EraVersary, pelanggan kami dapat pula memanfaatkan inovasi layanan yang telah kami perkenalkan sebelumnya, seperti:

1. Scan to Pay: belanja offline dan bayar secara online

2. Click dan Pick-up: belanja online kemudian ambil di toko yang dipilih

3. Mobile Shopping: belanja melalui aplikasi Whatsapp

4. EraXpress: belanja online lalu di antar dari toko terdekat

5. TAM Portal: portal belanja online mitra distribusi

 

Berita Lainnya

Leave a Comment