Home News Gelaran Ramadan Big Sale, Realme Kasih Diskon Hingga 50%
Ramadan Big Sale

Gelaran Ramadan Big Sale, Realme Kasih Diskon Hingga 50%

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Momen lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di dunia. Menjadi peristiwa yang hanya terjadi tiap satu tahun sekali, lebaran menjadi waktu yang tepat untuk kamu berbagi kebahagiaan dan keberkahan bersama keluarga, atau orang tercinta. Tidak perlu mahal, kamu bisa membagikan kebahagiaan dengan memberikan smartphone dan AIoT dari realme yang kini hadir dengan harga spesial hanya di Ramadan Big Sale.

Program Ramadan Big Sale ini sendiri akan dimulai pada 23 April hingga 5 Mei 2021, menghadirkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian produk realme di realme.com/id serta mitra e-commerce realme seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, akulaku dan JD.ID.

Baca juga: Review realme 8 Pro: Smartphone Kamera 108 MP di Harga Menengah

Melalui program ini, realme ingin mengajak para anak muda dan pengguna gadget di Tanah Air untuk membagikan keberkahan dan kebahagian bersama dengan smartphone dan realme AIoT di hari lebaran. Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini, mau tidak mau kita harus bersilaturahmi dari jarak jauh dengan memanfaatkan teknologi. Agar tak merusak agenda silaturahmi, kamu memerlukan smartphone dengan baterai berkapasitas besar seperti halnya realme C12 yang kini hadir dengan harga promo Rp 1.499.000

realme C12 menjadi smartphone dari realme yang dibekali mega baterai 6000mAh dan Triple Camera. Dengan kapasitas baterai yang besar ini kamu dapat melakukan video call dari jarak jauh dengan sanak saudara, atau teman-teman terdekat tanpa khawatir akan kehabisan baterai.

Selain silaturahmi virtual, momen lebaran juga bisa kamu manfaatkan untuk bermain game bersama keluarga. Menyasar segmen gaming, realme meluncurkan realme narzo 20 yang menjadi Best Value Money Smartphone di segmen harga Rp 2 Jutaan dengan mengusung prosesor gaming MediaTek Helio G85, 18W Quick Charge + Mega Battery 6000mAh dan 48MP AI Quad Camera.

Sementara itu, realme narzo 30A yang baru diluncurkan awal tahun ini mengusung prosesor bertenaga Helio G85 yang hadir untuk pertama kalinya di entry-level bersama dengan Mega Baterai 6000mAh.  Dengan dua pilihan smartphone ini, kamu bisa memaksimalkan momen lebaran dengan bermain game mobile populer seperti PUBG, Mobile Legends Bang Bang: MLBB tanpa nge-lag dengan harga Rp 1.999.000 untuk realme narzo 20 dan Rp 1.849.000 untuk realme narzo 30A.

Baca juga: realme C15 Turun Harga di Program Ramadan Big Sale

Selain ketiga smartphone tersebut, realme juga memberikan harga promo untuk smartphone kategori menengah hingga atas, yakni realme 7 Pro yang mengusung Snapdragon 720G, realme 8 yang baru saja diluncurkan dengan spesifikasi 64MP Capture Infinity & Infinite Bold design bergaya sci-fi dan futuristik, serta smartphone flagship realme X3 SuperZoom yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 Plus. Ponsel-ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 untuk realme 6 Pro dan Rp 5.599.000 untuk realme X3 SuperZoom hanya di Ramadan Big Sale.

Kemudian, untuk melengkapi outfit lebaran, kamu bisa menggunakan realme Watch yang hadir dengan harga promo Rp 529.000. Atau menggunakan TWS kenamaan dari realme, seperti realme Buds Classic yang kini dibanderol dengan harga Rp 109.000, realme Buds Q seharga Rp 324.000, realme Buds Air 2, realme Buds Air Neo seharga Rp 364.000 dan realme Buds Air 2 Neo seharga Rp 499.000.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment