Home AppsGame Gandeng EVOS Esports, Lazada Berkomitmen Dukung Pertumbuhan eSports di Indonesia
EVOS Esports

Gandeng EVOS Esports, Lazada Berkomitmen Dukung Pertumbuhan eSports di Indonesia

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Lazada Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Esports. Melalui kolaborasi ini, Lazada Indonesia berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri eSports di Indonesia seiring dengan perkembangan mobile gaming dan eSport di kalangan milenial dan Gen Z di Indonesia.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan, kami sangat bersemangat atas kerjasama yang akan dilakukan Lazada dengan EVOS Esports dalam setahun kedepan.

Baca juga : Forwat dan Garena Donasikan Rp50 Juta di Turnamen Amal Covid-19

“Melalui kolaborasi ini, Lazada menghadirkan pengalaman end-to-end tidak hanya bagi EVOS namun juga bagi seluruh pecinta Esports di Indonesia; karena tak hanya official store EVOS yang sekarang telah tersedia di platform kami, tapi juga dengan adanya layanan penjualan digital goods untuk kebutuhan top up dalam berbagai permainan, ketersediaan perlengkapan mobile game dan juga kesempatan berinteraksi melalui program Lazada Cyber Combat di channel LazLive kami,” ujar Monika.

Selama periode soft launch yang dimulai dari tanggal 10 – 17 April 2020, EVOS eSports dan Lazada menawarkan beberapa promo menarik; yaitu diskon 15% untuk produk jaket pilihan, 15% diskon voucher untuk minimum pembelanjaan Rp.350.000. Serta gratis ongkir dengan minimum pembelanjaan Rp.150.000, subsidi gratis ongkir hingga Rp.50.000.

Lazada akan menjadi one stop shop untuk gamers dengan menghadirkan berbagai gaming tools terlengkap serta opsi top-up yang tersedia di Lazada Digigoods yang juga menawarkan berbagai pilihan barang seperti official store EVOS Esports.

Di tahun ini juga, Tim ini akan mengadakan audisi terbuka pencarian talent untuk pertama kalinya di Indonesia sejak bermitra dengan Lazada, di mana sebanyak 250 tiket untuk audisi Mobile Legends dan 250 tiket untuk audisi free fire akan dijual di platform Lazada.

Baca juga : eFootball PES 2020 LITE Hadir di Skyegrid Cloud Gaming

Hartman Harris, EVOS Esports Co-Founder and Chief Business Officer mengatakan, kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada Indonesia. EVOS Esports adalah organisasi eSports terkemuka yang menghubungkan para atlet, influencers, dan penggemar eSports di seluruh Asia Tenggara.

“Dengan total lebih dari 65 juta subscriber YouTube dengan view lebih dari 350 juta setiap bulannya, serta 50 juta followers di Instagram, Tim Esports ini nantinya berfokus untuk mengembangkan ekosistem eSports dan kami senang dapat memberikan pengalaman imersif untuk komunitas eSports bersama dengan Lazada Indonesia,” ujar Hartman.

Berita Lainnya

Leave a Comment