Pra Registrasi PUBG New State Sudah Dibuka, Ini Dia Kelebihannya

PUBG New State Android
PUBG New State

infogadgets.info, Jakarta – Kabar gembira buat Anda penggemar game PUBG Mobile. Sebentar lagi, Anda bakal merasakan pengalaman baru dalam game teranyar berjudul PUBG New State yang rilis di Android.

PUBG New State dikembangkan oleh developer Krafton. Anda yang tertarik utnuk memainkannya bisa mendaftar pada fase pra registrasi di Google Play Store.

Namun demikian, belum diketahui kapan tepatnya PUBG New State dirilis secara resmi untuk platform Android. Pastinya, bagi Anda yang sudah mendaftar pra registrasi, akan mendapatkan notifikasi ketika game tersebut sudah dapat dimainkan.

{Baca Juga: Cara Download PUBG PC Terbaru 2021, Legal & Gratis!}

Apa Itu PUBG New State?

PUBG New State Android
Gameplay New State

Pastinya Anda bertanya-tanya, apa itu PUBG New State dan apa bedanya dengan PUBG? Apakah PUBG New State merupakan pembaruan dari PUBG Mobile? Jawabannya adalah bukan.

Jadi kedua game ini sepertinya berbeda. Sebab, sebagaimana yang kita tahu, PUBG Mobile dikembangkan oleh Tencent. Sementara untuk PUBG New State digarap oleh Krafton.

{Baca Juga: Cara Install dan Setting PUBG Mobile di PC dengan Tencent Gaming Buddy}

Sebagai informasi, Krafton merupakan developer yang sama yang juga menggarap game PUBG untuk platform PC.

Menggunakan teknologi yang disebut Global Illumination, PUBG New State bakal menyuguhkan grafis yang meningkat dan lebih baik jika dibandingkan dengan PUBG Mobile di Android.

Diklaim bahwa pemain akan bisa merasakan grafis realistis yang tidak mereka dapatkan pada game-game mobile yang ada saat ini.

Sejumlah item baru juga pastinya bisa dinikmati oleh para pemain. Seperti salah satunya senjata baru, yang kabarnya sudah diptimasi agar dapat dikontrol lebih mudah untuk para pengguna smartphone.

{Baca Juga: Waspada! Pelaku Phishing Incar Akun PUBG Mobile}

Walaupun demikian, secara garis besar, dari segi gameplay tidak ada yang berubah. 100 pemain masih saling akan beradu untuk menentukan satu pemain atau tim terbaik yang bertahan hidup.

Pemain akan bisa mencari beragam senjata, kendaraan, dan item consumables lainnya untuk membantu pemain bertahan hidup dari sergapan lawan dan juga blue zone.

PUBG New State mengambil latar waktu dari masa depan, tepatnya pada tahun 2051. Saat itu fraksi Anarchy berhasil menang dan beberapa fraksi lainnya akan saling beradu satu sama lain. Siap bermain? Segera daftar pra registrasinya, sob! (HR/MF)

Previous articleBeli iPhone 12 Pro Max, Wanita Ini Malah Dapat Yogurt Rasa Apel
Next articleReview Samsung Galaxy Buds Pro: TWS Pintar dengan ANC Canggih

1 COMMENT

  1. Bagi – Bagi hadiah gratis !!!

    Mau??

    yuk cek di link berikut :
    𝐦𝐥𝐭𝐝-𝐢𝐝𝐧 𝐜𝐨𝐦/𝐞𝐞𝐚𝟖𝟕

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here