Home GadgetSmartphone Galaxy Note20 Ultra Posisi Satu DXOMark
DXOMark

Galaxy Note20 Ultra Posisi Satu DXOMark

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaDXOMark pertama kali mendapatkan popularitas dengan mengetest kamera smartphone yang dimulai dengan kamera belakang, tetapi segera diperluas ke kamera selfie. Tidak lama setelah itu dimulai, pengujian Audio ditambahkan ke dalam pengetesan. DXOMark telah mengumumkan penambahan dari tes baru untuk tampilan smartphone.

Tampilan smartphone memainkan peran utama dalam cara kita berinteraksi dengan fitur-fitur pada smartphone. Oleh karena itu, tidak mengherankan melihat bahwa DXOMark sekarang memiliki peringkat dari hasil pengetesan smartphone.

Baca juga: OPPO A52 vs OPPO A72 vs OPPO A91: Perbandingan Spesifikasi

Peringkat saat ini berisi sembilan model dengan Galaxy Note20 Ultra di pucuk pimpinan. Yang lain termasuk OnePlus 8 Pro, Galaxy S20 Ultra 5G, Apple iPhone 11 Pro Max, TCL 10 Pro, Oppo Find X2 Pro, Xiaomi Mi 10 Ultra, Asus ROG Phone 3 dan Xiaomi Black Shark 3 Pro, dalam urutan itu.

Baca juga: Kamera Smartphone Terbaik Versi DxOMark

Tes tampilan smartphone DXOMark mencakup enam sub-item yang meliputi keterbacaan, warna, video, gerakan, sentuhan, dan artefak. Setiap sub-item juga terdiri dari beberapa dimensi dan akhirnya, skor diberikan melalui perhitungan yang kompleks.

Perusahaan juga mengungkapkan bahwa mereka akan memilih layar tes dunia nyata, dan akhirnya menggabungkan tes obyektif dan persepsi untuk evaluasi. Selain itu, properti dinamis dari layar sentuh ponsel akan dijadikan tolok ukur, seperti apakah video diputar, apakah saat bermain game bisa menurunkan frame, apakah akan ada masalah dengan warna atau rendering, dll.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment