Home Gadget Galaxy Note 10 dan 10+ di Mata Benhard Suryaningrat

Galaxy Note 10 dan 10+ di Mata Benhard Suryaningrat

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Resmi diluncurkan hari Rabu lalu, Galaxy Note10+ telah menjadi smartphone andalan Benhard Suryaningrat, yang dikenal sebagai pembuat peta Indonesia untuk jaket Presiden RI, mulai dari mencari inspirasi sampai menjalankan bisnisnya.

Ini berkat keunggulan fitu-fitur Galaxy Note10|10+ untuk berkreasi dan bekerja yang dikemas dengan desain Infinity-O Display dan warna yang memukau, serta ditenagai prosesor terbaru 7nm pertama di dunia Exynos 9825 dan baterai cerdas yang akan mendukung produktivitas keseharian.

“Saat ini fungsi sebuah smartphone sudah menjadi lebih dari sekedar pendukung pekerjaan dan aktivitas saja, melainkan sebagai booster dan enabler dari beragam pekerjaan dan passion yang membuat saya semakin powerful,” ujar Benhard Suryaningrat dari Never Too Lavish, seorang graffiti artist, sneaker customizer, graphic designer, mini bike enthusiast dan entrepreneur Indonesia.

lebih lanjut Benhard menjelaskan, sebagai seorang yang memiliki hobi arts dan design yang sekarang telah menjadi sebuah usaha bisnis, seri Galaxy Note10 mampu memberikan performa multitasking yang baik seperti saat sedang mencari inspirasi desain dan pada saat yang sama saya juga ingin melanjutkan desain produk yang sedang saya kerjakan, sangat memudahkan saya dalam  membuka satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

 “Sementara itu fitur pro-grade video yang inovatif didukung dengan editing tools yang mudah, membuat saya mudah untuk mendokumentasikan passion saya di bidang arts dan membagikannya kepada pengikut saya di media sosial,” ungkapnya.

Seperti diketahui Galaxy Note 10 dan 10+ memiliki beragam kesibukan pekerjaan dan aktivitas, salah satu fitur yang dapat menunjang performa pengguna adalah kemampuan untuk melakukan multitasking yang powerful.

Seri Galaxy Note10 hadir dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 8GB (Galaxy Note10) & 12GB (Galaxy Note10+) yang mendukung kinerja device untuk melakukan berbagai aktivitas mobile secara bersamaan serta all day battery 3,500 mAh (Galaxy Note10) dan 4,300 mAh (Galaxy Note10+) dengan kemampuan fast charging 25W yang dapat meminimalisir waktu pengisian daya agar pengguna dapat dengan leluasa menjalani aktivitas harian.

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment