Home GadgetSmartphone Galaxy A71 5G Ponsel Pertama Samsung dengan Solusi Sidik Jari ‘Goodix In-Display’
Galaxy A71 5G

Galaxy A71 5G Ponsel Pertama Samsung dengan Solusi Sidik Jari ‘Goodix In-Display’

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Pekan lalu, Samsung secara resmi mengumumkan Galaxy A71 5G untuk pasar AS dan dijadwalkan untuk mulai dijual pada musim panas ini.

Untuk spesifikasi lengkapnya jelas sudah beredar dimana-mana, tetapi ada fitur menarik yang dibawa Galaxy A71 5G ini yakni ponsel Samsung pertama yang menampilkan solusi sidik jari dalam layar Goodix.

Baca juga : realme C3 vs Redmi 8 : Lebih Nyaman dan Unggul Mana?

Menjadi produsen smartphone terbesar di dunia, Samsung terlambat mengadopsi teknologi sidik jari dalam layar. Namun segera menyusul dengan menghadirkan sistem otentikasi terbaru ini.

Galaxy A71 5G

Sejumlah produsen ponsel pintar seperti Huawei, Xiaomi, Realme, OnePlus, dan lainnya sudah menggunakan solusi Goodix dalam layar pada perangkat mereka jauh sebelumnya. Tetapi memang sangat disayangkan, Samsung terlambat menggunakan teknologi ini, tapi setidaknya akhirnya berhasil.

Baca juga : Samsung Air Dresser, Tawarkan Baju Bebas Bakteri dan Kerutan

Berbicara tentang fitur-fitur lain, ponsel ini mengemas layar FHD + Super AMOLED Plus 6,7 inci Plus Infinity-O, 64MP (primer) + 12MP (ultra-lebar) + 5MP (makro) + 5MP (kedalaman) sistem kamera quad, 32MP kamera selfie, Exynos 980 dual-mode (SA / NSA) chipset 5G dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, baterai 4.500 mAh, One UI 2.0 (Android 10), dan akan tersedia dalam tiga warna – Hitam, Biru, dan Perak.

Di AS, Galaxy A71 5G akan dijual seharga $ 599,99 atau kisaran Rp 9 jutaan. Nah kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia! Apakah Samsung menghadirkan dalam waktu dekat.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment