ZeWatch2 & ZeBracelet2, Jam dan Gelang Pintar Buatan Swiss

ZeWatch2
ZeWatch2

infogadgets.info – Kaga Hightech, sebuah perusahaan di Jepang akan merilis dua smartwatch buatan vendor asal Swiss, Kronoz LLC. Dua smartwatch itu masing-masing adalah MYKRONOZ ZeWatch2 dan MYKRONOZ ZeBracelet2.

ZeWatch 2
MYKRONOZ ZeWatch2 merupakan jam tangan pintar berdesain stylish yang di dalamnya telah tertanam sistem manajemen tidur dan aktivitas penggunanya.

Sama seperti jam tangan pintar pada umumnya, ZeWatch2 datang dengan kemampuan untuk menjawab panggilan telepon, memberi notifikasi panggilan masuk dan SMS.

Jajaran spesifikasi dari ZeWatch2 mencakup konektivitas Bluetooth 4.0, kamera 130 mAH dengan masa pakai hingga tiga hari dengan waktu pengecasan hanya 1,5 jam. ZeWatch2 akan datang dengan varian warna hitam, biru, dan gray. Harganya sekitar 13.500 Yen atau setara Rp1,4 juta-an.

ZeBracelet2
Secara perangkat ZeBracelet2 memang sedikit berbeda dengan ZeWatch2, meski dalam hal spesifikasi yang dibawa perangkat ini relatif memiliki kesamaan. ZeBracelet tak lain adalah sebuah gelang stylis yang juga datang dengan membawa kemampuan sistem manajemen tidur dan juga aktivitas. Di Jepang ZeBracelet2 ditawarkan dengan harga yang sama seperti ZeWatch2.

zebracelet

Dalam penggunaanya, baik ZeWatch2 dan ZeBracelet bisa dipasangkan dengan sebuah smartphone. Sebagaimana dilansir Akihabara, kedua perangkat ini akan diluncurkan di Jepang pada 26 Desember dalam jumlah terbatas. [Joe]