ViewSonic CDP4260-TL, Monitor Multi-Touch 42 Inchi Full HD

monitor-viewsonic

infogadgets.info – ViewSonic Corp., perusahaan pembesut produk solusi visual, memperkenalkan sebuah merek terbaru monitor CDP4260-TL berbasis LED dan memiliki resolusi Full HD. Monitor komersial ini memiliki ukuran besar 42 inchi dengan enam titik sentuh stimultan interaktif.

Monitor CDP4260-TL 42-inch memiliki fitur Open Pluggable Specification (OPS) untuk instalasi sangat mudah, fleksibel dan mudah dikelola. Monitor ViewSonic CDP4260-TL terintegrasi penuh dan memiliki solusi layar sentuh ideal untuk iklan interaktif, penjelasan, pengawasan, pendidikan, transportasi dan aplikasi-aplikasi perhotelan.

ViewSonic CDP4260-TL dirancang secara khusus untuk penggunaan komersial 24/7. Unit ini dibangun dengan panel IPS SuperClear untuk peningkatan gambar dan sudut tampilan lebar. Dengan resolusi Full HD 1080p dan tingkat kecerahan 450 nit, CDP4260-TL memberikan gambar yang tajam, dan hidup. Fungsi enam titik multi-touch dan bezel sangat tipis 0.77-inch (19.5mm) pada monitor komersial ini menciptakan tampilan video yang menarik mata, interaktif, mendukung instalasi hingga 5×5 daisy-chain.

“Menjangkau pelanggan adalah sangat penting dalam pasar yang ramai saat ini dan memiliki solusi monitor interaktif yang sempurna adalah penting untuk dapat memberikan komunikasi yang efektif,” ujar Max Hsu, PM Director untuk ViewSonic Asia Pasifik.

“CDP4260-TL menawarkan kinerja pesan multimedia yang superior dengan desain fleksibel dan fungsional. Dari slot OPS PC terintegrasi ke berbagai pilihan konektivitas dan speaker terintegrasi, monitor komersial berukuran besar terbaru dari ViewSonic ini memberikan komunikasi tanpa batas bagi sejumlah aplikasi digital signage,” lanjutnya.

CDP4260-TL termasuk HDMI, DisplayPort, DVI, D-Sub, YPbPr dan input CVBS untuk instalasi lebih mudah dan kontrol berbagai sumber video HD. Slot OPS terintegrasi memastikan konektivitas mudah untuk eksternal PC, sementara RS-232 dengan input serta output IR pass-through dan RJ45 memungkinkan monitoring dan kontrol jaringan. Monitor ini memiliki fitur penjadwalan konten yang memberikan solusi manajemen bebas masalah. [Joe]