Video News : Wah ! Dell Boyong Notebook 2 in 1 Terkecil Ke Indonesia

infogadgets.info.ID – Dell terus berusaha menjaga konsistensinya di pasar note book Indonesia. Hal ini dibuktikan Dell dengan memboyong seri, XPS 13 model 2 in 1.

sponsored

Pertama kali diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2017, Dell mengklaim XPS 13 sebagai note book 2 in 1 terkecil di dunia.

William Hartoyo, Product Marketing Dell Indonesia, bertutur, dimensi menjadi salah satu daya pikat utama, Dell XPS 13. “Ketipisan bagian depannya hanya 8 mm, Meski notebook 13 inch, ukurannya sama persis dengan notebook 11 inch,” jelasnya.

Sesuai namanya yang 2 in 1, pengguna dapat mengubahnya jadi tent dan tablet. Di sisi lain, bodinya yang tipis tidak menghalangi Dell XPS 13 model 2 in 1, untuk memiliki peforma yang jempolan.

Berbicara spesifikasi, note book ini sudah dibekali layar 13,3 inci dengang membawa teknologi UltraSharp Quad HD+. Dell memodali XPS 13 dengan prosesor Intel Core generasi ke-7. Selain itu ada SSD berkapasitas 512 GB.

Terkait harga, konsumen yang berminat harus menyiapkan kocek cukup tebal. Dell menjual XPS 13 2 in 1 ini dengan harga mulai Rp 28 juta. Tertarik!!!