Tag Heuer Akan Ungkap Smartwatch Pertamanya di Januari 2015

tag-heuer-jam

infogadgets.info – Pembesut jam tangan kenamaan asal Swiss, Tag Heuer, kabarnya bakal siap mengungkap smartwatch pertama mereka di ajang CES 2015 mendatang.

sponsored

Kabar tersebut datang dari sumber di industry yang telah mengatakan kepada Business Insider bahwanya Tag Heuer akan mendebut smartwatch berbasis Intel pada ajang teknologi yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat itu.

Bukan sesuatu yang luar bisa memang ketika vendor sekelas Tag Heuer ikut terjun ke bisnis smartwatch dengan produk barunya nanti. Seperti diketahui, Tag Heuer merupakan produsen jam tangan papan atas yang terkenal dengan produk-produknya yang ciamik.

Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui seperti wujud smartwatch Tag Heuer itu. Hanya disebut-sebut jam tangan pintar perdana Tag Heuer akan diotaki prosesor Intel dan akan terlihat mirip seperti jam tangan berkelas yang dapat menghitung setiap langkah pengguna, kalori yang terbakar, dan aktivitas tidur pengguna.

Dengan Apple dan sejumlah vendor smartwatch berbasis Android Wear yang siap meluncurkan perangkatnya tahun depan, sontak, kehadiran smartwatch Tag Heuer tentu akan meramaikan persaingan di tahun 2015. [Joe]