Siap Meluncur, ASUS VivoBook S14 S433 Hadir Dengan Desain Stylish

ASUS akan meluncurkan seri laptop VivoBook S14 S433 dalam waktu dekat, yakni sebuah laptop yang didesain khusus untuk kawula muda yang aktif dan enerjik. Hadir dengan Intel Core 10th Gen Processor, VivoBook S14 S433 tidak hanya lebih gesit dari pendahulunya tetapi juga lebih hemat baterai. Tidak hanya itu, VivoBook S14 S433 kini tampil dengan desain baru yang lebih elegan dengan aksen warna tajam, membuat laptop ini tampil berbeda dengan laptop di kelasnya. Tak hanya menawarkan ukuran bodinya yang ringkas, laptop terbaru besutan ASUS ini dibekali dengan prosesor Intel Core 10th Gen terbaru untuk menunjang kebutuhan multitasking. 

Anak muda ingin tampil berbeda. Mereka tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih dan dapat menunjang produktivitas, tetapi juga yang menuh gaya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS VivoBook dan seri terbarunya kali ini akan membawakan performa terbaik ditambah dengan desain yang pastinya akan menarik bagi kawula muda.”

Menariknya pada bagian belakang layar laptop, pengguna bisa menambahkan stiker eksklusif pada paket penjualannya yang bisa ditempelkan dilaptop ini untuk menambahkan kesan lebih personal dan lebih stylish.

Stiker eksklusif karya Muklay akan tersedia untuk pembelian VivoBook S14 S433 di Indonesia. Selain itu, terdapat juga stiker unik lainnya yang telah disediakan di setiap paket penjualan VivoBook S14 S433.

Tidak hanya stiker, ASUS juga menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah COVID-19.

Sebagai catatan, Billionaire’s Project sendiri merupakan apparel brand asal Jakarta yang digagas oleh sekelompok pemuda. Didirikan pada tahun 2019, Billionaire’s Project fokus pada bidang pakaian yang menawarkan desain unik untuk kawula muda. Hingga saat ini Billionaire’s Project telah merilis sejumlah desain pakaian serta menjalin kolaborasi dengan berbagai seniman termasuk Muklay.