Sekarang Bisa Langsung Cetak Foto Instagram atau Facebook

foto instagram

Cetak foto Instagram atau Facebook bisa dilakukan dengan printer portable ini.

infogadgets.info.id – Smartphone atau Hp sudah menjadi perangkat yang diandalkan untuk memotret momen tertentu. Biasanya setelah memotret pakai kamera Hp, langsung di-upload ke media sosial, dijadikan foto Instagram, Facebook dan Path dan lainnya.

Baca juga : Tips Memotret dari HP untuk di Unggah ke Instagram

sponsored

Mungkin ada sebagian orang yang ingin langsung mencetak hasil foto dari jepretan kamera Hp. Sayangnya, untuk itu agak repot melakukannya.

Untuk itulah, Fujifilm menghadirkan printer portable bernama Instax Share SP-3, agar kamu bisa dengan mudah mencetak hasil foto dari kamera Hp. Fujifilm Instax Share SP-3 bisa mencetak foto langsung dari sosial media seperti foto Instagram maupun Facebook.

Fujifilm Instax Share SP-3 merupakan printer portable generasi ketiga, yang memiliki fitur lebih lengkap dibanding pendahulunya, Instax Share generasi pertama dan Instax Share SP-2.

Yang menjadi kelebihan dari Instax Share SP-3, yaitu memungkinkan kita untuk mempercantik foto berkat tersedianya pilihan fitur untuk menggabungkan beberapa foto, split, edit foto sesuai selera, penambahan teks, dan lainnya. Sehingga hasil cetak foto bisa lebih atraktif dan menarik.

Menariknya lagi, Fujifilm Instax terbaru ini didukung aplikasi Instax Share yang memungkinkanya terhubung dengan media sosial. Sehingga mencetak foto Instagram atau Facebook bisa lebih bebas.

Selain itu, pencetak foto ini juga kompatibel dengan aplikasi lainnya, seperti Dropbox, Google Photo hingga Flickr.

Untuk bisa langsung mencetak foto Instagram, kamu bisa memanfaatkan fitur bernama hashtag print. Berkat fitur ini, kamu bisa mengakses media sosial berbasis foto ini secara langsung.

Untuk mulai mencetak foto, kamu tinggal memilih foto sesuai tagar untuk kemudian diteruskan dengan menentukan berbagai template foto menarik yang telah disediakan.

Baca juga : Ini Dia Yang Viral di Instagram Sepanjang Tahun 2017

Mengenai hasil fotonya, Fujifilm Instax Share SP-3 akan mencetak foto berbentuk persegi berukuran 62 mm x 62 mm dengan resolusi 318 dpi. Ada pun untuk format foto, printer portable ini mendukung foto JPEG dan PNG.

Soal harganya, Fujifilm membanderol Instax Share SP-3 seharga US$199 atau sekitar Rp 2,6 jutaan.