Piggyback Solar Powered Gadgetbag, Ransel Keren Bisa Untuk Ngecas Gadget

piggybag

infogadgets.info – Menarik untuk membahas ransel yang satu ini. Bagaimana tidak, selain dapat difungsikan sebagai ransel pada umumnya, ransel ini juga dapat digunakan untuk mengecas gadget penggunanya. Dengan fungsinya yang bisa sebagai alat penyuplai daya, tak heran jika ransel itu diberi nama sebagai Piggyback Solar Powered Gadgetbag.

sponsored

Secara umum Piggyback Solar Powered Gadgetbag memang terlihat seperti ransel biasa. Namun demikian, ada yang membuatnya berbeda dengan ransel lainnya. Faktor pembeda tersebut ada di bagian belakang, di mana pada ransel ini terdapat panel surya yang berguna untuk menyimpan energi. Menariknya, panel surya yang menampel hampir menutupi bagian belakang ini, justru membuatnya terlihat keren ketika dipakai oleh penggunanya.

Piggyback Solar Powered Gadgetbag dilengkapi dengan panel surya berukuran 8 inchi x 12 inchi yang berguna untuk menyimpan energy. Nah, energy yang tersimpan dalam baterai ini, akan menghasilkan 1000 mA pada 5.6V. Dengan dilengkapi kabel USB, pengguna pun dapat memanfaatkan energy yang tersimpan di ransel untuk mengisi daya baterai gadget mereka. Jadi, selain dapat digunakan sebagai ransel biasa, pengguna akan dapat manfaat tambahan.

Ransel ini memang membutuhkan cahaya matahari untuk dapat menyimpan daya. Bagaimana ketika hari sedang mendung. Tak perlu khawatir, karena ransel ini juga memiliki baterai 800 mAh sebagai energy tambahan.

Untuk harga, Piggyback Solar Powered Gadgetbag, seperti dilansir Cutie Gadget ditawarkan dengan banderol 119.99 dollar AS atau setara dengan Rp1,4 juta-an. Tertarik? [Joe]