NZXT Hadirkan Casing Entry-Level Berkualitas Premium ‘S340 Color Edition’

nzxt-color-edition

infogadgets.info – S340, casing entry-level dari NZXT kini hadir dengan dua pilihan warna baru yang stylish, yaitu paneling Matte Hitam dengan aksen Gloss Biru ataupun Gloss Merah. Kedua warna tersebut akan segera tersedia pada seluruh sales partner NZXT.

Dibentuk dengan cold-rolled baja yang kuat, S340 mampu memancarkan kepercayaan diri yang hanya case yang benar-benar kuat saja yang mampu menunjukkan.

Peletakan kembali optical bay dan HDD ke posisi yang lebih rendah membuka dimensi baru bagi case ini, membuatnya menjadi salah satu case yang sangat mudah untuk dibangun. Penggunaan solusi kabel grommet-less , beserta lebih dari dua puluh lokasi zip-tie, dan ruang kosong yang besar di belakang motherboard tray memberikan banyak pilihan bagi user untuk melakukan cable management untuk mid tower case.

Dalam hal menjaga temperatur agar tetap dingin, S340 diklaim sebagai ahlinya. Dengan kompatibilitas untuk Kraken X61 di bagian front intake, kompatibilitas untuk Kraken X31 di rear exhaust, dan total mencapai tiga buah 140mm atau 120mm fan, Anda memiliki banyak pilihan pendingin untuk S340. Front panel cutout yang tebal memungkinkan udara mengalir tanpa batasan untuk mencapai bagian intake yang telah sangat terfilter.

S340 dilengkapi dengan perlengkapan standar seperti yang Anda harapkan dari case premium, seperti USB 3.0, intake yang terfilter, PSU shroud/cover, dan material yang berkualitas. Dengan mudah case ini dapat dikategorikan sebagai salah satu case paling kuat yang pernah kami buat, Source 340 juga membanggakan steel casing 360 derajat, penggunaan plastik yang sangat minimal, dan side panel yang ekstra tebal. Tak heran, jika kemudian S340 pun merupakan casing yang dibutuhkan oleh builder baru, modder berpengalaman, ataupun para PC Enthusias.

S340 Color Edition tersedia untuk pre-order pada NZXT Armory Store dengan hanya seharga $69.99, untuk perkiraan tanggal pengiriman 1/15. [Joe]